Spesial Ramadan Smartfren Beri Triple Kejutan, Bonus Internetan Sepuasnya!

Jabar Ekspres – Di momen spesial bulan suci Ramadan, Smartfren memberikan kejutan bagi pengguna baru. Program ini sebagai bentuk untuk memanjakan konsumennya.

Smartfren memberikan produk terbaru serta promo yakni Triple Kejutan bonus untuk pelanggan baru, bonus kuota pelanggan lama dan bonus internetan sepuasnya di malam hari.

VP Product Strategy and Lifecycle Smartfren, Mira Koeshandajani mengatakan, untuk pelanggan baru yang membeli kartu perdana Smartfren akan otomatis diberikan bonus melimpah.

“Jadi, pelanggan yang membeli starter pack dengan harga Rp30 ribuan atau kuota M, bisa mendapatkan kuota sebesar 33 giga, sementara untuk harga Rp50 ribuan atau kuota L bisa mendapatkan total kuota 58Gb beserta bonus. Ini tergantung pada kota masing-masing pengguna,” kata Mira saat sambutanya, Senin (20/3).

Tak hanya itu, kejutan yang kedua adalah kejutan atau hadiah untuk para pelanggan setia Smartfren. Dimana, dalam setiap pembelian kuota,  para pelanggan Smartfren akan juga mendapatkan bonus.

“Dimana, paket-paket yang tersedia saat ini ditambah bonusnya. Jadi para pelanggan saat membeli kuota Smartfren ditambahkan dengan bonus khusus untuk kuota utama, kuota untuk di 14 aplikasi,” tambahnya.

Kemudian, kejutan terakhir yakni khusus untuk menyambut bulan ramadan. Yang dimana, para pengguna Smartfren bisa menikmati internet sepuasnya pada pukul 01.00 sampai pukul 05.00.

Untuk kejutan terakhir khusus bulan ramadan itu berlaku pada 21 Maret hingga 24 April 2023.

“Kemudian, dalam menyambut bulan suci ramadan, sambil memperdalam agama yang perlu menggunakan internet dari jam 1 pagi sampai jam 5 pagi, kita berikan gratis. Jadi ketika pelanggan paket bulanan, tinggal klaim di aplikasi mySF , lalu ada voucher tinggal klik dan dapat akses Internet gratis unlimited,” pungkasnya (a1/sfr)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan