Rejeki Ramadhan, Dapat Uang Gratis Rp72 Ribu Cuma Daftarin Email Doang

JABAREKSPRES – Rejeki menjelang bulan RAmadhan, buat kamu yang juga ingin ketiban rejeki segera ikuti langkah ini. Karena cuma dengan mendaftarkan email, kamu akan langsung dapat uang dari DANA gratis Rp72 ribu.

Gak pakai lama, kamu hanya perlu memiliki email yang masih aktif dan bisa dihubungi untuk verifikasi.

Maka setelah proses pendaftaran berhasil, kamu akan langsung ditransfer uang gratis Rp72 Ribu sebagai hadiah pendaftaran bagi pengunjung baru yang pertama kali mendaftar.

Info ini sangat akurat karena bisa dibuktikan kebenarannya, kamu bahkan bisa mengecek langsung ke aplikasinya dan membaca sendiri ulasan dari setiap pengunjung atau penggunanya.

Kamu pasti akan dibuat tercengang dengan banyaknya komentar positif dari penggunanya. Karena aplikasi ini benar-benar memberikan DANA gratis untuk pengguna aktifnya.

Apalagi yang aktif menjalankan misi, maka penghasilan luar biasa besar bisa menjadi peluang emas untuk dimanfaatkan.

Kamu akan berkesempatan mendapatkan uang gratis $30 atau setara Rp450.000 setiap harinya dengan menjalankan misi pilihan dalam aplikasi ini.

Ada beberapa misi dalam aplikasi ini yang bisa digunakan untuk mencari penghasilan tambahan, diantaranya :

– Melakukan survei
– Membaca email
– Melengkapi penawaran
– Bermain permainan
– Berbelanja online

Kamu bisa memilih misi mana yang sesuai dengan minatmu agar misi yang kamu jalankan menjadi menyenangkan.

Aplikasi tidak memberikan reward dalam bentuk poin seperti yang dilakukan aplikasi lain, ataupun memberikan kupon serta voucher diskon.

Aplikasi ini hanya memberikan reward dalam bentuk uang dollar, yang bisa di konversi menjadi rupiah dan masuk ke akun DANA kamu.

Bila kamu penasaran dengan aplikasi ini, kamu bisa mengeceknya langsung di playstore dan ketik di kolom pencarian nama aplikasi ini, yakni Inbox Dollars.

Setelah yakin kamu bisa langsung mendownladnya, dan ikuti petunjuk untuk pendaftarannya. Kamu hanya akan dimintai memasukkan alamat email untuk verifikasi.

Setelah selesai verifikasi pendaftaran, maka kamu tinggal menunggu uang gratis Rp72 Ribu akan dikirim ke rekening DANA kamu.

Setelah itu kamu juga bisa menjalankan misi untuk menambah terus saldo kamu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan