GRATIS! Ini Cara Transfer Limit ShopeePayLater ke Saldo DANA

JABAR EKSPRES – Untuk transfer ShopeePayLater ke ewalet Saldo DANA, Anda bisa memanfaatkan secara gratis dengan fitur cicilan dan menawarkan produk dagangan ke akun yang lain. Setelah produk laku, uang tersebut bisa kirim ke Dana atau rekening pribadi.

Perlu kamu ingat, cara mencairkan ShopeePayLater berbeda dengan cara transfer dana Shopeepay ke OVO. Jika Anda ingin mencairkannya sendiri, maka harus menyiapkan dua ponsel yang digunakan untuk akun limit PayLater dan akun toko.

Supaya cara transfer ShopeePayLater ke Dana berhasil, pastikan untuk mengaktifkan fitur PayLater terlebih dahulu. Caranya dengan masuk ke akun seller Shopee menggunakan ponsel pertama, tambahkan produk baru, mengisi data produk, copy link produk, lalu beralih ke ponsel kedua dan masuk menjadi akun pembeli.

BACA JUGA: 1 Misi Cair Saldo DANA Rp400.000 Gratis, Ini Aplikasinya!

Anda bisa membeli produk tersebut dan melakukan pembayaran dengan menggunakan PayLater, lalu pilih tenor cicilan. Untuk menghindari transaksi gagal, jangan memasukkan alamat yang sama dengan alamat penjual, tetapi masukkan alamat teman atau kerabat lain.

Setelah mengaktifkan fitur Shopee PayLater sebagai alat pembayaran utama, langkah berikutnya adalah top up Dana menggunakan ShopeePayLater. Caranya adalah dengan memilih produk yang akan Anda beli, kemudian memasukkan alamat lengkap pembeli dan memilih Shopee PayLater sebagai metode pembayaran.

Tunggu sampai pihak toko memberikan kode pada laman rincian pesanan dan mengunduh aplikasi toko tersebut untuk mengklaim kode. Setelah itu, tambahkan akun Dana ke aplikasi LakuEmas dan lakukan verifikasi akun.

Proses selanjutnya untuk mencairkan limit dari Shopee PayLater ke DANA adalah dengan masuk ke akun Shopee dan melakukan update aplikasi, memilih menu pencarian, kemudian top up saldo DANA.

BACA JUGA: Cara Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp250 Ribuan Perhari

Pilih seller Shopee mana yang Anda inginkan dan pilih menu beli sekarang. Selanjutnya, pilih jumlah saldo yang ingin kalian cairkan ke DANA, masuk ke laman keranjang lalu check out, tetap isi alamat dan pilih metode pembayaran dan aktifkan ShopeePayLater.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan