Dukung Jabar Run 10K, bank bjb Dorong Pariwisata dan Olahraga di Kota Bogor

Jabarekspres.combank bjb memberikan dukungan penuh terhadap lomba lari Jabar Run 10K pada Minggu 19 Maret 2023 yang digagas Pemerintah Provinsi Jawa Barat melalui Dispora Jabar bersama Pemerintah Kota Bogor.

Jabar Run 10K dengan konsep sport tourism dan sportainment menjadi wadah yang tepat untuk mengajak masyarakat hidup sehat bugar, sekaligus upaya untuk meningkatkan prestasi atlet olahraga lari Jawa Barat dan Indonesia.

Selain itu, lomba lari spesial ini merupakan bentuk persiapan menuju Bogor sebagai tuan rumah PORPROV XV-2026.

Opening Ceremony Jabar Run 10K diselenggarakan di area Kebun Raya Bogor dengan dihadiri oleh Wali Kota Bogor Bima Arya dan Kadispora Jabar Asep Sukmana. Turut hadir pula perwakilan bank bjb yaitu Dewan Komisaris Utama Independen bank bjb Farid Rahman.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan bank bjb sebagai mitra strategis Pemprov Jabar dan Pemkot Bogor mendukung kegiatan Jabar Run 10K yang dilaksanakan di Kota Bogor.

Sebagai “City of Runner”, kata Widi, Kota Bogor dapat memanjakan para peserta lomba lari Jabar Run 10K dengan suasana sejuk dan fasilitas layak bagi pelari.

Keseruan berlari di Kota Bogor didukung pula oleh berbagai potensi yang ada di Kota Hujan yang dikenal dengan wisata alam, kuliner, dan keanekaragaman budaya yang sangat menarik.

Para pelari juga diajak menikmati Kota Bogor yang ramah pelari. Rute lari disiapkan khusus sehigga runner dapat berlari dengan aman dan nyaman melewati jalur heritage kota ini. Bahkan spectators dan tim sorak yang seru ikut menemani pelari di lintasan.

bank bjb melalui Jabar Run 10K mengajak pecinta lari berkompetisi sekaligus berkontribusi untuk meningkatan pariwisata dan olahraga di Kota Bogor,” kata Widi.

Sementara itu, Wali Kota Bogor Bima Arya menghaturkan rasa terimakasihnya atas kepercayaan Pemerintah Provinsi Jawa Barat terhadap Kota Bogor untuk menggelar Jabar Run 10K.

“Terima kasih sudah mempercayakan Kota Bogor untuk menjadi tuan rumah Jabar Run 10K. Enjoy running, finish strong, then smile,” ungkap Bima Arya. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan