5 Cafe Instagramable Di Bandung

JABAR EKSPRES – Bandung memiliki beragam macam jenis Cafe Instagramable yang unik di Bandung. Apa lagi untuk kamu yang ingin mengajak teman-temannya ke tempat yang hits untuk nongkrong bareng temen dan berfoto seperti ala selebgram.

Baca juga: Cara Daftar ARMY Membership Untuk Konser BTS Suga Di Jakarta

Disini aku bakal kasih rekomendasi tempat bagus yang bisa kamu kunjungi:

  1. Delicacies

Tempat ini sangat cocok untuk kamu yang ingin belama-lama nongkrong di cafe, karena tempat ini menyediakan ruangan indoor dan outdoor yang bikin nyaman dan sudah di desain dengan sedemikian rupa agar kamu bisa menikmati ke estetikan yang menarik. Delicacies cafe juga memiliki fasilitas ruang VIP untuk kamu yang ingin lunch meeting atau kumpul bareng keluarga agar tidak kehabisan tempat.

Cafe ini berada di Jl. Ciliwung No.14, Riau, Bandung. Buka Senin – Minggu Pukul 08:00 – 20:00.

Baca juga: Resep Omelet Telur Jamur Hotel Ala Chef Devina Hermawan

 

  1. Pillow Park Cafe

Cafe ini sangat super kids friendly dan instagramable parah, cocok untuk kumpul bareng keluarga atau kamu yang ingin nongkrong bareng temen dan ingin membawa anaknya. Karena Pillow Park Cafe ini memiliki fasilitas Playground free dan sewa untuk anak-anak, dan biasanya dikenakan biaya lagi sekitar 50rb-60rban/Jam. Desain cafe ini mengusung tema tropical, yang seakan akan kamu berada di Bali. Dan pastinya tempat ini sangat nyaman dan bikin kamu.

Cafe ini berada di Jl. Dakota No.48, Pasteur, Bandung. Buka Senin – Minggu Pukul 09:00 – 21:00.

 

  1. Reveuse Cafe Bandung

Reveuse Cafe salah satu cafe yang paling cantik dan mewah di Bandung. Selain dengan desain interior yang bagus, cafe ini memiliki cara menghidangkan makanannya menggunakan robot. Banyak sekali spot foto yang bisa kamu dapat di cafe ini.

Cafe ini berada di Jl. Tubagus Ismail Raya No.34, Dago Atas, Bandung (Lt.2, Area Car Wash) Buka Senin – Jumat (09:00 – 22:00) Sabtu – Minggu (08:00 – 22:00).

Baca juga: Resep Zupa Soup Ayam Ala Chef Devina Hermawan

 

  1. Sun Date Moon

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan