Terbukti Membayar! Aplikasi Ini Memberikan Saldo DANA Rp150.000 Ribu Gratis! Buktikan Sendiri!

JABAR EKSPRES – Berikut ini Ada sebuah aplikasi yang bisa menghasilkan saldo DANA sebesar Rp150.000 dengan cara yang mudah dan terbukti membayar.

Caranya cukup mudah hanya dengan menyelesaikan tugas-tugas sederhana seperti membaca berita dan menonton video yang tersedia di aplikasi tersebut.

Aplikasi ini di sebut Pluto dan sudah diunduh lebih dari 5 juta kali di Playstore.

Baca artikel lainnya: Cara Pinjam Dana, Langsung Cair, No Ribet! Tanpa Ditolak!

Pluto adalah aplikasi penghasil saldo DANA gratis yang memungkinkan pengguna untuk menghasilkan uang secara instan tanpa harus bekerja terlalu keras.

Dengan menyelesaikan tugas sederhana seperti membaca berita, menonton video, dan melakukan check-in harian. Kamu akan di berikan koin yang bisa di cairkan ke dalam akun ewallet seperti DANA, OVO, Gopay dan Shopeepay.

Kamu bisa menarik saldo minimal sebesar Rp7.000 dan maksimal Rp150.000.

Pluto tidak hanya menghasilkan uang bagi penggunanya, tetapi juga memberikan informasi terbaru tentang berita penting, gaya hidup, hiburan, game, dan olahraga.

Baca artikel lainnya: Pinjaman Dana Tanpa Ktp Dan Limit Besar Hingga 20Juta, No Ribet!

Kamu bisa langsung mengunduh aplikasi Pluto secara gratis di Playstore dan mendaftar dengan akun Google untuk memulai menghasilkan saldo DANA gratis.

Untuk menarik saldo koin yang sudah terkumpul, kamu hanya perlu membuka menu “menghasilkan”, memilih opsi “menarik”, memilih akun ewallet yang ingin di gunakan, memasukkan nominal saldo yang ingin di tarik, dan menekan tombol “menarik”.

Kemudian, kamu hanya perlu menunggu saldo DANA terisi. Harap di ingat bahwa hasil yang di peroleh tergantung pada usaha masing-masing dan tergantung pada syarat dan kebijakan aplikasi tersebut.

Baca artikel lainnya:  Dana Gratis Resmi Langsung Dari Google, Buruan Klaim!!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan