Juara Makin Sulit, Persib Pilih Fokus Lawan Dewa United

Jabarekspres.com- Persib Bandung saat ini tidak mau memikirkan soal peluang juara, Persib kini tengah fokus menghadapi persiapan selanjutnya guna menghadapi Dewa United dalam lanjutan BRI Liga 1 2023.

PSM Makassar masih memimpin klasemen sementara BRI Liga 1 2023 dengan Raihan poin 69 dan disusul Persija Jakarta 54 poin lalu Persib berada di peringkat 3 dengan Raihan 53 poin. PSM hampir dipastikan keluar sebagai juara Liga Indonesia karena memiliki jumlah poin yang cukup jauh dari pesaingnya. Sementara itu Persib Bandung tidak mau ambil pusing soal PSM Makassar, Luis Milla mengaku akan fokus pada laga esok melawan Dewa United. Menurutnya kemenangan lebih penting daripada harus memikirkan PSM Makassar.

“Kami tidak mau melihat lagi skor PSM seperti apa, tapi bagaimana kami menyelesaikan pertandingan demi pertandingan dengan baik, seperti halnya kami mulai di babak kedua [lawan Persebaya],” ungkap Milla. Selain itu kabar tidak sedap juga sedang dialami oleh Maung Bandung kabarnya Luis Milla juga dikabarkan akan hengkang pada musim depan, hal itu ia sampaikan pada konferensi pers seusai pertandingan “Menurut saya ini lebih menjadi ajang untuk menganalisa dan menguji para pemain, saya memang belum tahu akan tetap melatih di sini atau tidak (musim depan) tapi saya ingin menguji pemain, siapa yang masih akan dipertahankan di musim depan,” ujar Luis Milla.

Sontak pernyataan Luis Milla tersebut mengundang tanda tanya apakah ia akan bertahan di Persib atau tidak musim depan.

Terkait hal tersebut, Direktur PT.PBB Teddy Tjahjono memberikan penjelasan terkait spekulasi Milla akan hengkang untuk musim depan, menurutnya Milla masih terikat kontrak dengan Persib Bandung sampai bulan Agustus “Secara kontrak kan masih ada. Nanti setiap selesai kompetisi kita evaluasi. Tunggu aja,” pungkasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan