265 Santri Tahfidz di Wisuda Akbar Hafidz Quran FHQ Jabar

JABAREKSPRES, – Syaamil Qur’an bekerja sama dengan Forum Huffazil Quran (FHQ) Jawa Barat menggelar Wisuda Akbar Hafidz Quran, Minggu pagi, (19/3/2023), di Aula Masjid Al Murabbi, jalan Terusan Prof .Dr. Ir. Sutami No.122 kota Bandung..

Hadir dalam Semarak Wisuda Akbar Hafidz Quran Forum Huffazil Quran (FHQ) Jawa Barat, Pendiri dan Ketua Forum Huffazhil Quran (FHQ) Jawa Barat, Agus Yosep Abduloh, M.Pd.I., General Manager Marketing Syaamil Grup Apud Saepudin, Direktur Program Kemasjidan Syaamil Qur’an Razas Muhammad Saleh, Personal Selling Syamiil Qur’an Hendri Herdiana, dan 225 Santri Tahfidz beserta para orang tua.

“Seperti diketahui, antusiasme umat Muslim di Indonesia dalam menghafal Al-Qur’an mengalami pertumbuhan positif dalam beberapa tahun terakhir,” kata General Manager Marketing Syaamil Grup Apud Saepudin di sela-sela acara wisuda.

“Hal ini dapat dilihat dengan semakin menjamurnya lembaga tahfidz Qur’an di berbagai wilayah Indonesia yang menawarkan beragam metode menghafal untuk para santrinya,” ujar Apud Saepudin.

“Mengutip dari salah satu media nasional, hasil pendataan dari Rumah Tahfidz Center pada tahun 2020 menunjukkan, terdapat lebih dari 1.200 rumah tahfidz yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia,” ungkap Apud Saepudin.

“Fenomena ini tentunya harus diiringi dengan hadirnya Al-Qur’an dengan tambahan fitur yang diharapkan dapat mempermudah para penghafal Quran,” kata Apud Saepudin.

“Syaamil Qur’an sebagai perusahaan percetakan Qur’an terintegrasi memiliki visi besar untuk membumikan Al-Qur’an,” kata Apud Saepudin.

“Hal ini diwujudkan dengan menginisiasi beragam program ke-Quranan dan penciptaan produk mushaf terbaik untuk umat Muslim, salah satunya adalah Mushaf Al-Hifz,” kata Apud Saepudin.

“Menjawab kebutuhan para penghafal Al-Qur’an yang memiliki perbedaan gaya belajar, mushaf Al-Hifz hadir dengan beragam fitur yang dapat menunjang tiga gaya belajar baik itu visual, auditori maupun kinestetik,” ungkap Apud Saepudin.

“Dengan fitur unggulan QR Audio Murrotal, pengguna mushaf Al-Hifz dapat mendengarkan audio murrotal ayat Al-Qur’an semudah dengan scan QR Code menggunakan aplikasi QRC Syaamil Quran yang dapat diunduh melalui Playstore,” kata Apud Saepudin.

Tinggalkan Balasan