Senangnya Bukan Main, Gadis Asal Bandung Viral di Tag Kim Kardashian, Kok Bisa?

JABAR EKSPRES – Wanita asal bandung mendadak viral di media sosial karena akun instagramnya di tag oleh artis Hollywood Kim Kardashian.

Perempuan ini bernama Megah Purnamasari asal Banjaran, Kabupaten Bandung. Ia menjadi perbincangan di semua media sosial karena akun Instagram @megaharainor di tag oleh kaka Kylie Jenner.

Awalnya ia tidak tahu kalau akun Instagramnya di tag oleh Kim Kardashian, ia mengetahui dari followersnya saat melakukan live streaming.

Saat sedang melakukan live streaming di akun @megaharainor ia heran banyak bule yang menonton livenya tersebut.

BACA JUGA : Keren! Chelsea Jadi Club Inggris Pertama Gelar Buka Bersama di Stamford Bridge

“Lah kok banyak bule yang nonton” Kata Mega di akun @megahtrainor

Sedang saat livenya berlangsung, semakin banyak bule yang bergabung, hal itu membuat ia semakin penasaran dan mengecek notifikasi.

Dalam video yang diunggah oleh dirinya, Mega terkejut saat banyak bule yang memberitahu bahwa akun dia di tag oleh Kim Kardashian.

Sampai-sampai ada bule yang men DM dirinya bahwa akun @megaharainor di tag oleh kaka dari Kendal Jenner.

“Gurl you were tagged under Kim’s video by mistake. Now she edited it and corrected it (Gurl, Kim  tidak sengaja menandai kamu dalam video yang diuploadnya. Sekarang dia mengeditnya dan memperbaikinya)” kata akun bule diunggah @megahtrainor

Mega membalas pesan tersebut dengan senang hati, dan ia memang tidak mengetahui sama sekali kalau akunnya ditag oleh Kim Kardashian.

“OMG” Kata mega dalam akun @megahtrainor

“You dindt know? (apakah kamu tidak mengetahui?)” ungkap bule tersebut dalam akun @megahtrainor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *