Periode Kedua Gianni Infantino Bersama FIFA

JABAR EKSPRES – Presiden FIFA Gianni Infantino kembali menerima amanah sebagai  Presiden FIFA periode 2023-2027. Kongres FIFA ke-73 yang bertempat di Kigali, Rwanda ini memutuskan keputusan tersebut pada Kamis (16/3) siang waktu setempat.

PSSI turut menjadi peserta kongres tersebut bersama 211 anggota asosiasi lainnya. PSSI sendiri hadir diwakili oleh Ketua Umum PSSI Erick Thohir, Wakil Ketua Umum PSSI Ratu Tisha, dan anggota Exco PSSI Vivin Sungkono.

Baca juga: Kang Jalu Membuat Empat Liga Kelompok Umur, Minat Untuk Mendaftar?

Dengan terpilihnya Gianni Infantino sebagai Presiden FIFA, maka dia telah memasuki periode kedua untuk bertugas sebagai Presiden FIFA. Selain itu, kongres kali ini terasa spesial karena dilaksanakan di Benua Afrika untuk pertama kalinya.

“Sebuah kehormatan dan hal yang istimewa bisa terpilih lagi menjadi Presiden FIFA, dan tidak lupa diikuti dengan tanggung jawab yang besar. Saya tersentuh atas dukungan yang semua anggota berikan dan saya berjanji akan terus melayani FIFA, melayani sepakbola di seluruh dunia dan utamanya melayani 211 anggota asosiasi,” ungkap Gianni Infantino.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *