Edisi Malam Jumat, Inilah Tempat Wisata Horor di Bandung

JABAR EKSPRES — Selain terkenal dengan udaranya yang sejuk dan makanan yang beraneka ragam, Bandung juga terkenal dengan tempat wisata yang beragam.

Banyak sekali rekomendasi tempat wisata yang bisa kamu coba dan kamu sesuaikan dengan tujuanmu.

Mulai dari tempat wisata alam yang cocok dikunjungi bersama keluarga, teman-teman, maupun tempat yang cocok kamu kunjungi sendirian untuk menenangkan diri.

BACA JUGA: Pinjam Uang di DANA Rp10jt Langsung Cair ke Akun Pribadi

Kali ini, ada tempat wisata yang terkenal karena keseramannya alias tempat wisata yang horor. Ada beberapa tempat horor di Bandung yang mungkin juga sudah pernah kamu coba.

Berikut tempat wisata horor di Bandung

Tempat-tempat horor ini ada yang terletak di kota Bandung, dan ada juga yang lokasinya di kabupaten Bandung.

Rumah Gurita

Tempat ini berlokasi di daerah Pasteur, Kota Bandung yang terkenal sebagai tempat sekte pemujaan sesat. Gosip tersebut beredar karena sebuah patung gurita hitam raksasa bermata merah yang ada di atasnya.

BACA JUGA: 5 Menit Cair Rp30jt Pinjol Tanpa KTP, KK & BI Checking

Namun, sebenarnya rumah ini merupakan rumah biasa yang sangat memperhatikan nilai seninya, terlihat dari pengerjaannya yang begitu rumit.

Rumah Pengabdi Setan

Siapa yang tak kenal dengan ikon tempat wisata horor yang satu ini? Rumah ini pernah menjadi tempat syuting salah satu film terlaris di Indonesia dengan judul yang sama dengan namanya.

Lokasinya ialah di Kampung Kertamanah, Desa Megamukti, Pangalengan, Kabupaten Bandung. Meskipun terletak cukup jauh dari pusat kota Bandung, tetapi masih banyak yang sengaja datang ke sini.

BACA JUGA: Daftar Prakerja, Klaim Rp4,2jt Saldo DANA Gratis Terbukti Membayar

Kebanyakan dari mereka datang untuk berfoto di beberapa sudut rumah yang menjadi lokasi syuting film Pengabdi Setan.

Banyak rumor yang beredar di sini, seperti misalnya ada yang mengaku pernah melihat sosok berwujud menir Belanda dan anak-anak.

Yang lebih seram, seorang bapak-bapak pernah mengaku bahwa ia pernah mengendarai motor melewati rumah tersebut. Kemudian sepeda motornya terasa berat, dan saat menengok ke belakang ada seorang anak kecil yang wujudnya sudah hancur.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan