3 Tempat Rekomendasi Camping Murah Di Bandung!

Tempat ini tidak hanya untuk berwisata saja kamu bisa mendirikan tenda di taman langit ini untuk camping bersama.

Tidak usah diragukan lagi Taman Langit Pangalengan berada di ketinggian 1670 MDPL kamu akan merasakan keindahan alam dan langit yang sangat indah.

Tempat ini berlokasi di Kp. Puncak Mulya, Jl.Cukul, Sukaluyu, Pangalengan, Bandung Regency, West Java 40378.

Tiket masuk wisata ini seharga Rp.10.000 dan Tiket Camping-nya di banderol seharga Rp.35.000/orang untuk satu malamnya. Jika kamu tidak ingin repot membawa peralatan tenda, tempat ini juga menyediakan alat sewa

Ada 2 jenis paket Camping di Taman Langit Pangalengan:

  • Standard camp pack (Rp.450.000) dengan fasilitas tiket masuk dan camping, tenda dome, matras, sleeping bag, lampu tenda, terminal listrik, flysheet, dan kayu bakar.
  • Medium camp pack (Rp.550.000) dengan fasilitas tiket masuk dan camping, tenda quecua arpenaz, matras, extra bed, sleeping bag, lampu tenda, terminal listrik, dan kayu bakar.

 

3. Gunung Putri Lembang

Gunung Putri Lembang sangat cocok untuk kamu yang ingin berlibur bersama teman atau keluarga diatas puncak gunung.

Gunung ini berada di ketinggian 1587 MDPL dengan pemandangan alam pegunungan dan perkebunan berwarna hijau yang masih asri. Track untuk kepuncak Gunung Putri ini cukup mudah dan dekat, cocok bagi kamu pendaki pemula yang ingin merasakan sensasi liburan diatas puncak Gunung Putri Lembang.

Kamu juga bisa mendirikan tenda di area Camping dengan harga tiket Rp.17.000 saja kamu bisa menikmati liburan di Gunung Putri Lembang. Kamu juga bisa menyewa peralatannya seharga Rp.200.000 per malam dengan tenda dan juga matras.

Fasilitas diarea Camping sudah cukup memadai ada warung penjual makanan, area parkir, kamar mandi/Wc, dan juga mushola.

Tempat ini berlokasi di Jl. Gunung Putri No.184, Jayagiri, Kec.Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391.

 

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan