Suzuki Celerio Mobil Idola 2023, Harga Murah Spek Gahar!

JABAR EKSPRES – Mobil LCGC yang terbilang murah adalah Suzuki Celerio 2023 yang kini masih menjadi idola keluarga Indonesia.

Sampai sekarang Suzuki Celerio menjadi mobil LCGC murah namun memiliki spesifikasi tangguh karena di dukung fitur canggih.

Fitur canggih yang di bawanya tidak sembarangan lantaran bisa menunjang para penumpangnya.

Baca juga : Tanpa Rekening Pribadi! Pinjol Legal OJK Langsung Cair ke Ewallet

Oleh karena itu mobil yang satu ini adalah mobil yang di miliki oleh banyak keluarga Indonesia lantaran punya harga murah tapi canggih.

Selain itu, Suzuki Celerio 2023 juga di bekali dengan mesin yang gesit dan irit BBM.

Dengan membawa sejumlah keunggulan tersebut mobil Celerio ini memang bisa di bilang layak jadi juara bertahan di kelas LCGC tahun ini.

bahkan, desain gaya yang di miliki celerio 2023 sangat kekinian dengan daya tarik yang berbeda yang mampu mengalahkan pamor dari mobil brio dan agya di kelas LCGC, sehingga mobil ini mampu menarik perhatian para konsumen.

mobil mobil di kelas LCGC ini paling murah tetapi memiliki keunggal dari banyak aspek terutama di bagian teknologi yang di tampilkan.

meskipun mobil ini terbilang baru dan sampai saat ini belom keluar di pasaran indonesia antusias dari konsumen sudah membludak.

Untuk spesifikasi dan harga lengkapnya simak di bawah yak!

Baca juga : Daftar Sekarang Dapat Saldo DANA Rp50.000 Langsung Cair!

Sebagai mobil pesaing Brio, Agya dan Ayla. LCGC buatan Suzuki ini bisa di bilang termurah dengan desain yang premium dan tentu berkelas.

Suzuki Celerio 2023 di desai  dengan gril sporty serta headlamp yang modern dan elegan.

Sementara pada bagian lampu utama dibekali dengan full LED.

Tampilan ekstrerior sudah terlihat elegan dan kekinian, dan tidak lupa bagian interior juga tak kalah menariknya karena di lengkapi oleh material premium.

Di tambah lagi Suzuki Celerio 2023 juga mempunyai tempat duduk lega yang bisa di lipat sehingga dapat memuat banyak barang bawaan.

Celerio ini juga tentu di dukung dengan fitur lain untuk hiburan seperti sistem audio musik, layar sentuh dan konektivitas bluetooth.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan