Rasakan Sensasi Awesome Samsung Galaxy A54 5G dan Galaxy A34 5G

JABAREKSPRES.COM, – Samsung Electronics hari ini meluncurkan Galaxy A54 5G dan Galaxy A34 5G, dua smartphone inovatif yang menunjukkan komitmen Samsung Galaxy untuk menghadirkan pengalaman ponsel yang awesome.

Berbagai peningkatan Samsung Galaxy ditanamkan di Galaxy A series yang populer ini akan membantu pengguna merekam video dengan lebih stabil dan tajam, mengakses layar dengan lebih jelas bahkan dalam kondisi terang, dan melakukan lebih banyak hal yang mereka sukai karena baterainya sudah mendukung penggunaan lebih dari dua hari.

“Pengalaman mobile yang awesome semakin penting dalam kehidupan kita sehari-hari. Dengan berbagai peningkatan Samsung Galaxy yang kami tanamkan pada Galaxy A series, kami memastikan lebih banyak orang di seluruh dunia dapat menikmati berbagai inovasi yang transformatif di Galaxy A series, ”kata TM Roh, President and Head of Mobile eXperience Business di Samsung Electronics.

Rekam Foto Siang dan Malam Makin Awesome

Galaxy A54 5G dan Galaxy A34 5G mampu menghadirkan gambar menakjubkan dengan kualitas yang jernih bahkan dalam kondisi terang, mengandalkan kemampuan Nightography dan AI yang keren dari Samsung Galaxy.

Foto selfie yang sempurna atau terhubung dengan keluarga dan teman melalui panggilan video yang super-smooth, akan terlihat dalam detail yang menakjubkan di Galaxy A54 berkat selfie camera 32MP.

Ponsel baru ini juga mampu menghasilkan video dengan kejernihan luar biasa, bebas efek guncangan dan blur melalui peningkatan pada fitur optical image stabilization (OIS) dan video digital image stabilization (VDIS). Bahkan dengan tangan yang agak tremor atau saat merekam video dalam perjalanan, pengguna bisa merekam konten dengan hasil yang mengagumkan.

Berpetualang setelah gelap atau dalam kondisi kurang cahaya, Night Mode akan membantu pengguna merekam lebih banyak detail dengan memperluas ukuran piksel kamera. Sekarang pengguna juga bisa menghilangkan bayangan atau pantulan yang mengganggu kejernihan gambar, berkat hadirnya editing tools yang pertama kali hadir di Galaxy A Series.

5G yang Ngebut, dan Baterai Tahan Lama

Kedua perangkat baru ini dibekali layar Super AMOLED yang imersif, seluas 6,4 inci di Galaxy A54 5G dan 6,6 inci di Galaxy A34 5G. Visibilitas di luar ruangan pada kedua layar ini telah ditingkatkan sehingga pengguna bisa mengakses konten dengan mudah di bawah sinar matahari yang terik.

Tinggalkan Balasan