Ajudan Pribadi Ditangkap Polisi Karena Diduga Lakukan Penipuan? Benarkah? Begini Faktanya

Jabarekspres.com-Sosok selebgram ternama Ajudan Pribadi ditangkap polisi karena diduga telah melakukan penipuan senilai Rp1,3 Miliar. Selebgram dengan pemilik nama lengkap Akbar Pera Baharudin ini awalnya viral pada tahun 2019 karena sering berfoto dengan para orang penting dan juga artis-artis.

Ia kerap kali melakukan hal-hal yang unik serta membuat netizen tertawa, seperti saat sedang berbicara kadang gigi palsunya lepas. Hal konyol tersebut yang membuat netizen banyak memfollow dan membanjiri akun Ajudan Pribadi. Tak lama, ia kemudian menjelma menjadi sosok selebgram dan memiliki banyak penggemar.

Sejak saat itu artis-artis serta pejabat penting banyak yang berfoto dengan Ajudan Pribadi, ia juga sering memijat beberapa pejabat/politikus seperti Pramono Anung, dan juga beberapa selebgram serta artis.

Ajudan Pribadi sendiri saat ini memiliki jumlah pengikut 1 juta orang di Instagram. Selain itu ia juga sering traveling ke luar negeri menurut pengakuannya ia sudah berkeliling ke hamper seluruh negara di dunia. Ia juga mengaku kadang merasa norak ketika melihat semua fasilitas mewah, dalam obrolannya dengan Denny Cagur di YouTube ia mengungkapkan merasa kaget dengan segala fasilitas yang diberikan “Di situlah kadang kadang norak. Namanya bos serba mewah.

“Saya foto-foto di mobil mewahnya, jet pribadi. Saya udah keliling negara naik jet pribadi ke Malaysia, Prancis, Jepang, Polandia, Rusia, Dubai,” kata Ajudan Pribadi dalam obrolan tersebut. Namun, sayang Ajudan Pribadi yang saat ini memiliki banyak penggemar di seluruh Indonesia harus menghadapi kasus dugaan penipuan yang menimpa dirinya. Saat ini Ajudan Pribadi ditangkap polisi dan masih diperiksa oleh pihak kepolisian.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan