5 Pinjaman Online Legal Tanpa BI Checking dengan Bunga Rendah dan Proses Cepat Cair

JABAR EKSPRES – pinjaman online yang legal dan terdaftar di OJK sebelum mengajukan pinjaman online.

Sebelum memilih pinjaman online, kita harus memastikan keamanan dan legalitas pinjaman tersebut untuk menghindari pinjaman online ilegal.

Ada beberapa pinjol cepat cair dengan bunga rendah yang terdaftar di OJK dan dapat menjadi referensi, seperti DanaFix, Julo, Finmas, KreditPintar, dan RupiahCepat.

Baca artikel lainnya: Saldo Dana Gratis Resmi Langsung Dari Google, Buruan Klaim!!

DanaFix adalah aplikasi pinjol yang menawarkan pinjaman hingga Rp10 juta dengan bunga rendah sebesar 12% per bulan dan tenor maksimal 6 bulan. Proses pencairan cepat dan tanpa BI Checking, hanya memerlukan KTP sebagai syarat pengajuan.

Julo adalah aplikasi pinjol yang menawarkan pinjaman hingga Rp15 juta dengan suku bunga rendah sebesar 0,53% per hari. Tenor maksimal yang di tawarkan adalah 9 bulan. Proses pencairan juga cepat dan tanpa BI checking.

Finmas adalah aplikasi pinjaman online yang menawarkan pinjaman hingga Rp5 juta dengan suku bunga rendah sebesar 0,23% sampai 0,39% per hari. Tenor maksimal yang di tawarkan adalah 6 bulan. Proses pencairan cepat dan tanpa BI checking, hanya memerlukan KTP sebagai syarat pengajuan.

KreditPintar adalah aplikasi pinjol yang menawarkan pinjaman hingga Rp20 juta dengan bunga rendah sebesar 11% per tahun dan tenor maksimal 12 bulan. Proses pencairan cepat dan tanpa BI checking.

Baca artikel lainnya: Cara Pinjam Saldo Dana, Langsung Cair, No Ribet! Tanpa Ditolak!

RupiahCepat adalah aplikasi pinjol yang menawarkan pinjaman hingga Rp10 juta dengan suku bunga rendah sebesar 24% per tahun dan tenor maksimal 12 bulan. Proses pencairan cepat dan tanpa BI checking, hanya memerlukan KTP sebagai syarat pengajuan.

Meskipun bunga rendah, perlu di ingat bahwa bunga tersebut di hitung secara harian dan tenor yang di pilih dapat mempengaruhi besar bunga yang harus di bayarkan.

Sebelum memilih pinjaman online, pastikan untuk mempertimbangkan kemampuan finansial untuk mengembalikan pinjaman tersebut.

Untuk memastikan legalitas pinjaman online, dapat menghubungi kontak OJK melalui nomor telepon 157 atau layanan Whatsapp 0811157157157.

Baca artikel lainnya: Pinjaman Saldo Dana Tanpa Ktp Dan Limit Besar Hingga 20Juta, No Ribet!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan