Tanpa Syarat! Rp200.000 Saldo DANA Gratis Langsung Cair Masuk Akun DANA!

JABAR EKSPRES – Kamu bisa membaca artikel ini untuk segera klaim saldo DANA gratis tanpa syarat sebesar Rp200.000!

Cara yang satu ini memungkinkan kamu untuk mendapatkan saldo DANA gratis tanpa syarat apa pun. Artinya, kamu tidak perlu mengisi survey, bermain game, menonton video, dan lainnya untuk mendapatkan uang gratisnya.

Kamu juga tidak harus memberikan kode referral atau membagikan link QR ke teman atau kerabat dekatmu. Saldo DANA gratis Rp200.000 nya bisa langsung kamu cairkan ke rekeningmu benar-benar tanpa syarat!

BACA JUGA: Rp1,3 Juta Saldo DANA Gratis Dapatkan Dengan Rutin Main Game Ini!

Tentunya hal paling utama yang harus kamu lakukan adalah memiliki aplikasi DANA-nya terlebih dahulu. Jika belum punya, kamu bisa mengunduh aplikasinya di Play Store

Untuk mengklaim uangnya, kamu tidak memerlukan berbagai dokumen seperti KTP, KK, data diri, email, bahkan nomor telepon pun tidak diperlukan.

Tapi, tetap saja kamu perlu mendaftarkan dirimu sebagai pengguna DANA agar bisa mengklaim uang gratisannya secara langsung.

BACA JUGA: 5 Aplikasi Pinjol Legal Resmi OJK Dengan Bunga Rendah

Setelah kamu berhasil mendaftar menjadi pengguna atau nasabah DANA, selanjutnya kamu bisa melakukan cara ini. Baca dengan seksama agar tidak terlewatkan sedikitpun caranya.

Dengan DANA kamu pastinya bisa membeli barang apa pun tanpa tunai alias transaksi non-tunai. Banyak orang sudah menggunakan dompet digital ini sebagai alternatif pembayaran barang.

Nah cara yang satu ini bisa kamu lakukan untuk mendapatkan saldo DANA gratis tanpa syarat apa pun. Simak caranya berikut ini ya!

BACA JUGA: 10 Aplikasi Pinjol Legal Tanpa BI Checking Cepat Cair Anti Ditolak

Yang harus kamu lakukan untuk mendapatkan uang secara gratisnya adalah, yaitu selalu gunakan dompet DANA sebagai alat pembayaranmu setiap membeli suatu barang.

Dari situ kamu bisa berkesempatan mendapatkan cashback hingga Rp200.000. Ada juga cara lain yang bisa kamu coba.

Kamu bisa melakukan pemindahan uang dari rekening bank milikmu ke rekening DANA-mu. Walaupun dengan cara ini kamu akan dikenakan biaya admin sebesar Rp1.000.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan