Cara Dapat Uang Hingga Jutaan dari Aplikasi Penghasil Uang

JABAR EKSPRES — Saat ini banyak orang yang mencari penghasilan tambahan. Selain bekerja, banyak orang mencari tambahan penghasilan secara online. Dalam artikel ini kamu akan menemukan beberapa cara dapat uang dari aplikasi.

Ada bermacam-macam aplikasi penghasil uang yang kamu coba untuk menambah penghasilan yang langkahnya tidak sulit.

Biasanya, cara dapat uang dari aplikasi itu kamu hanya perlu menonton video, membalas komentar, mengajak teman untuk bergabung, dan lainnya.

BACA JUGA: Rp80 Pinjol Legal Tanpa KTP dan BI Checking

Aplikasi Penghasil Uang Online Tercepat

Helo

Aplikasi Helo merupakan salah satu aplikasi yang bisa kamu coba untuk menambah penghasilanmu. Aplikasi ini mudah digunakan untuk mendapat penghasilan tambahan.

Caranya ialah kamu hanya perlu menonton beragam video menarik yang ada di aplikasi tersebut, kemudian membagikannya. Tidak hanya itu, agar uang yang kamu dapat lebih banyak, kamu bisa mengerjakan tugas lain untuk mendapat penghargaan

BACA JUGA: Klaim Rp260rb Saldo DANA Gratis 2023 Tanpa KTP dan KK

Aplikasi Neo+ merupakan aplikasi bank digital dari Bank Neo Commerce yang sudah ada sejak tahun 1990. Cara mendapatkan uang dari aplikasi ini juga terbilang mudah.

Kamu hanya perlu men-download aplikasinya, kemudian mengikuti langkah-langkahnya untuk mendaftar.

Jika sudah mendaftar, kamu akan langsung mendapatkan Rp20 ribu dari Bank Neo Commerce.

BACA JUGA: Rp3,8jt Saldo DANA Gratis Langsung Cair Terbukti Membayar!

Untuk mendapatkan uang, kamu hanya perlu menyiapkan data pribadi seperti KTP yang akan kamu perlukan untuk memverifikasi akun.

Selain dengan mendaftar, kamu juga bisa mendapatkan uang tambahan dengan memilih kupon yang tersedia di aplikasi. Kamu akan dapat langsung memakai kupon experience Rp10 juta untuk mendapatkan Rp1.600 setiap harinya selama satu bulan.

CashPop

Sama seperti aplikasi sebelumnya, CashPop juga bisa memberimu uang tambahan. Kelebihan dari aplikasi CashPop ialah kamu tidak perlu mengerjakan tugas-tugas seperti di aplikasi yang lain. Kamu tidak perlu membalas komentar-komentar, ataupun bermain game.

BACA JUGA: 5 Menit Cair Rp30jt Pinjol Legal Tanpa KTP, KK, BI Checking, dan Debt Collector

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan