Update WA GB Versi Terbaru di Sini, Lebih Aman Anti Banned

KJABAR EKSPRES – Yang lama di tunggu-tunggu akhirnya update juga. WhatsApp (WA) GB versi modifikasi terbaru telah memperbarui updateannya, yang pasti lebih aman dari sebelumnya.

Dari sekian banyak versi WhatsApp modifikasi, WA GB masih menduduki peringat pertama dari sisi kuantitas unduhan.

Banyak yang lebih menyukai whatsApp Modifikasi versi WA GB ini.  Karena pengguna aplikasi chat ini sudah membuktikan dan merasakan sendiri keseruan menggunakan WA GB ini.

Segudang fitur canggih bisa kamu nikmati hanya dalam satu genggaman, fitur-fitur yang tidak ada dari versi asli ini sudah sangat memanjakan penggunanya.

Sehingga banyak yang enggan beralih menggunakan whatsApp modifikasi lain dari pengembang pihak ketiga, atau bahkan menggunakan versi aslinya.

Padahal dengan menggunakan aplikasi modifikasi, resiko dan kerawanan keamanan perangkat menjadi lebih rawan.

Namun di Updatean terbaru ini, WA GB sudah lengkap dengan sistem keamanan cuper canggih, yang mendapat jaminan tidak akan sampai kena

Banned oleh pemegang lisensinya.

Fitur WA GB versi terbaru.

Selain fitur sistem keamanan berlapis yang kini ada dalam WA GB, kinerja prosesor juga ada penambahan.

Terbukti WA GB versi terbaru ini mengklaim Anti Bug atau delaying, sehingga prosesor akan berkerja super kilat tanpa ada buffering atau loading yang terlalu lama.

Kamu bisa menikmati pengiriman pesan teks, gambar hingga video yang super kilat tanpa menunggu lama meski dengan kapasitas besar.

Termasuk juga pengiriman foto yang kini tidak lagi terbatas maksimal hanya 30 file, tapi bisa mengirim dalam jumlah banyak hanya dalam sekali kirim.

File video juga tidak lagi dibatasi hanya 16 MB namun bisa mencapai 50 MB. Dan masih banyak lagi fitur baru lainnya di WA GB versi terbaru ini.

Sayangnya kamu tidak bisa mendownload WA GB di PLay Store, karena aplikasi ini bukan aplikasi resmi.

Sehingga kamu akan membutuhkan bantuan website lain yang menjadi penyedia tautan untuk mendownload apliaksi ini, seperti mediafire, GBplus dan lain sebagainya.

Mengingat penggunaan aplikasi ilegal ini tidak ada anjuran, karena bisa jadi tetap memiliki resiko terhadap perangkat dan keamanan data pribadi, kareananya lebih baik bila mendownloadnya di penyedia aplikasi resmi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan