Terbaru! Klaim Sekarang, Kuota Gratis Telkomsel 1,5GB!

Jabar Ekspres – Terbaru! Klaim Sekarang, Kuota Gratis Telkomsel 1,5GB!.

Era saat ini sepertinya akan sangat mustahil jika kita berkegiatan tanpa menggunakan handphone dan pastinya handphone itu harus memiliki sambungan internet.

Pada era saat ini, kita dapat berkomunikasi dan bersosialaisasi melalui media sosial, untuk melakukan itu semua kita harus memiliki internet.

Beberapa provider menyediakan layanan paket internet mulai dari yang termurah sampai yang mahal. Nominal harga paket sangat mempengaruhi kecepatan internet.

BACA JUGA: Mudah Banget! Pinjol Saldo DANA Tanpa KTP dan KK Langsung Cair!

Seperti provider telkomsel. Siapa yang 6tidak kenal dengan provider ini? Provider ini dikenal dengan kekuatan sinyalnya yang bagus saat kapanpun dan dimanapun.

Namun sebagian orang juga mnengeluhkan dengan nominal harga paket yang sangat mahal. Sebagaian besar dari pengguna bertanya apakah telkomsel menyediakan kuoata gratis untuk penggunanya? Untuk menjawab pertanyaan itu, Admin akan membagikan cara kalim kuota gratis dari telkomsel.

BACA JUGA: Cringgg! Dapet Saldo DANA Gratis Rp.100 Ribu!

Cara klaim kuota gratis dari Telkomsel terbaru

Bagi anda pengguna setia telkomsel, cara mendapatkan kuota gratis sebsasr 1,5GB ialah dengan menjadi pengguna “My Telkomsel”.

Maka dari itu bagia anda yang belum memiliki aplikasi My Telkomsel, anda bisa mengunduhnya >>>di sini<<<

Bagi setiap pengguna perdana dari aplikasi my telkomsel, telmjomsel akan memberikanmu kuota gratis sebsar 1,5GB (Internet 500MB + Internet 1GB untuk jaringan 4G), dengan masa berlaku selama 3 hari. Kuota ini nantinya bisa kamu gunakan untu segala-galanya seperti bersosial media, streaming online dan lain sebagainya.

BACA JUGA: Kuota Gratis 5GB Dari 3 (Tri) Hanya Bisa Diambil Hari Ini!

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan