Link Live Streaming Persib vs Persebaya, Target 3 Poin Maung Bandung

JABAR EKSPRES- Link live streaming Persib vs Persebaya Liga 1 BRI 2023 yang sedang berlangsung dapat diakses melalui link yang telah disediakan di bawah ini. Persib Bandung akan menghadapi tantangan berat saat bertandang ke stadion Kendang Bajul Ijo. Saat ini Persebaya Surabaya juga sedang mengalami keterpurukan yang serupa dengan Persib Bandung, setelah mengalami tiga kekalahan beruntun. Sementara itu, Persib Bandung juga menghadapi dua kekalahan beruntun.

Kedua tim sangat membutuhkan kemenangan, dengan Persib masih bertekad mengejar gelar juara meski tertinggal jauh dari pimpinan klasemen saat ini, PSM Makassar. Bajul Ijo saat ini tertahan di peringkat kedelapan klasemen sementara Liga 1 dengan mengumpulkan 38 poin dari 26 laga yang dimainkan. Pelatih Maung Bandung, Luis Milla, yakin timnya akan mengatasi tantangan yang diberikan Bajul Ijo. Persib memiliki rekor yang cukup bagus melawan Persebaya, dengan memenangkan tiga dari lima pertandingan terakhir yang dimainkan. Dalam kurun waktu tersebut, Persebaya hanya berhasil menang satu kali, sedangkan satu pertandingan berakhir imbang. Di babak sebelumnya, Persib tampil sebagai pemenang dengan skor 2-1 melawan Persebaya.

Aji Santoso mengaku sudah mengantisipasi beberapa sektor, mulai dari antisipasi umpan silang yang kerap kali dilakukan oleh Maung Bandung. Ia mengatakan bahwa pada laga nanti para pemainnya sudah siap untuk meredam para pemain sayap Persib Bandung yang terkenal cepat dan selalu memberikan umpan akurat.

“Sesi latihan kami diarahkan untuk mengatasi kelemahan yang kami tampilkan di pertandingan sebelumnya. Kami kebobolan gol melalui bola mati dan umpan silang, jadi saya telah mengambil langkah untuk mengantisipasi skenario seperti itu,” kata pelatih Aji, seperti dikutip dari situs resmi klub. Selain itu, Bajul Ijo, sapaan akrab Persebaya, fokus untuk mengembalikan kebugaran fisik para pemainnya guna mempertahankan performa di tengah masa pemulihan yang singkat.

Berdasarkan data yang ada, tampaknya Persib akan menang dengan selisih tipis 1-0. Mengingat kedua tim saat ini sama-sama membutuhkan kemenangan. Untuk menyaksikan link live streaming Persib vs Persebaya, silakan klik tautan yang tersedia di bawah ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan