Jangan Lewatkan Momen-momen Lucu dan Seru di Konser BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK] Jakarta 2023!

JABAR EKSPRES – Kamu tidak perlu takut tertinggal momen-momen konser BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK] Jakarta 2023 DAY 1 dan DAY 2. Baca artikel ini untuk melihat momen terbaik saat konser BLACKPINK.

Kamu bisa melihat momen-momen lucu dan mengesankan saat konser BLACKPINK 2023 di Jakarta, Sabtu dan Minggu, Maret lalu Banyak kejadian yang lucu dan juga mengesankan saat acara itu berlangsung.

BACA JUGA: Rp1,3 Juta Saldo DANA Gratis Dapatkan Dengan Rutin Main Game Ini!

Seperti momen saat Jennie yang mencubit pipi Jisoo setelah melihat sebuah tulisan yang meminta Jennie untuk melakukan itu.

Ada juga satu kejadian di mana Jennie lupa atau meninggalkan koper miliknya di bandara. Dan Rosé salah menuliskan alamat postingan yang harusnya ditujukan kepada Tiffany & Co Indonesia, malah menuliskan Kuala Lumpur.

BACA JUGA: 10 Aplikasi Pinjol Legal Tanpa BI Checking Cepat Cair Anti Ditolak

Pengusaha Indonesia, Pandu Sjahrir, yang ikut hadir di konser tersebut, menyebutkan bahwa dia duduk bersebelahan dengan Nagita Slavina. Dia berkomentar di unggahan Story Instagramnya bahwa aktris Indonesia itu hafal lagu-lagu milik BLACKPINK.

Selain Nagita, banyak artis Indonesia lain yang juga ikut hadir di konser BLACKPINK itu. Seperti Ayu Ting-Ting dengan anaknya, Ria Ricis, Felicia Angelista, Pevita Pearce, Lucinta Luna, Melly Goeslaw, Syahnaz Sadiqah, dan masih banyak lagi.

Chef Arnold Poernomo juga ikut hadir memeriahkan konser di Gelora Bung Karno, Minggu (12/3) malam. Dia mengunggah sebuah klip video saat Lisa tampil membawakan lagu ‘Money’-nya.

Selain itu, ada juga momen di mana KRUNK (maskot YG Entertainment) yang ‘ngambek’ karena cuaca yang panas saat bertemu para penggemar di lokasi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan