Daftar Prakerja, Klaim Rp4,2jt Saldo DANA Gratis Terbukti Membayar

JABAR EKSPRES — Kabar baik bagi masyarakat Indonesia karena di tahun 2023 ini pemerintah mengadakan program yang akan bermanfaat baik bagimu. Insentif dari program pemerintah tersebut juga bisa dengan mudah kamu cairkan menjadi saldo DANA gratis.

Apalagi di program kali ini kabarnya pemerintah akan memberikan Rp4,2jt yang bisa kamu cairkan menjadi saldo DANA gratis.

Maka dari itu, untuk mendapatkan saldo DANA gratis dari pemerintah kali ini, kamu bisa menyimak artikel ini sampai akhir.

BACA JUGA: Rp30 Juta Pinjol Saldo DANA Langsung Cair Tanpa KTP dan KK

Nama program yang bisa memberikanmu insentif saldo DANA gratis Rp4,2 juta ini bernama Program Kartu Prakerja. Kamu bisa mengikuti program ini dengan terlebih dahulu melihat syarat dan cara untuk mengikutinya.

Karena, dalam Program Kartu Prakerja ini, tidak semua masyarakat Indonesia bisa mendaftar. Ada beberapa persyaratan yang harus kamu lihat sebagai kualifikasi untuk mendaftar.

Syarat mendaftar Kartu Prakerja

  1. Merupakan WNI yang berusia minimal 18 tahun maksimal 64 tahun.
  2. Kamu merupakan buruh/pekerja terkena PHK, sedang mencari kerja, atau pekerja yang butuh peningkatan usaha kerja. Selain itu, pekerja bukan penerima upah, buruh/pekerja yang dirumahkan, termasuk usaha mikro dan kecil.

BACA JUGA: Rp2jt Saldo DANA Gratis Langsung Cair Tanpa KTP dan KK

  1. Tidak sedang menempuh pendidikan formal (kamu bukan meurpakan siswa maupun mahasiswa).
  2. Bukan pejabat negara, desa, daerah, bukan anggota TNI/Polri atau komisaris/direksi/dewan pengawas di BUMN/BUMD.
  3. Di dalam satu KK, hanya boleh ada dua orang yang mendaftar Kartu Prakerja.BACA JUGA: Rp80 Juta Cair 5 Menit Pinjol Tanpa Bunga, KTP, KK, dan BI Checking

Sementara itu, kamu bisa mendaftar ke Program Kartu Prakerja ini dengan menyertakan beberapa dokumen yang akan kamu butuhkan saat mendaftar.

Dokumen-dokumen tersebut di antaranya ialah KTP dan KK. Namun, kamu juga akan membutuhkan alat tulis dan kertas untuk mengerjakan Tes Motivasi dan Kemampuan Dasar.

BACA JUGA: Klaim Rp260rb Tanpa KTP dan KK

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan