Coba Kuy! Nonton Drama Korea (Drakor) Dikasih Saldo DANA Rp300 Ribu Gratis Langsung Cair

JABAR EKSPRES – saat ini banyak aplikasi yang menawarkan kesempatan untuk menonton drakor secara gratis dan bahkan memberikan keuntungan finansial bagi penggunanya, salah satunya adalah mendapat saldo dana gratis Rp300 ribu langsung cair.

DANA adalah aplikasi digital yang memberikan kemudahan dalam bertransaksi dan melakukan pembayaran. Namun, tahukah kamu bahwa DANA juga bisa memberikan kamu saldo gratis yang bisa digunakan untuk menonton drakor sepuasnya

Dengan saldo DANA gratis langsung cair ini, kamu bisa menonton drakor sebanyak-banyaknya tanpa khawatir kehabisan uang.

BACA JUGA: Intip Triknya Disini, Daftarin Nomor HP Bisa Dapat Saldo DANA Rp250 Ribu Gratis Langsung Cair

Kamu bisa memanfaatkan aplikasi streaming yang menawarkan drakor gratis seperti VidNow atau Video Buddy untuk menonton drakor favorit kamu, sambil mengumpulkan saldo DANA gratis sebanyak-banyaknya.

VidNow adalah sebuah aplikasi yang berisi kumpulan film dan video yang telah diunduh oleh jutaan pengguna. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk menghasilkan uang dengan menonton drakor, film, dan berbagai video yang ada.

Selain itu, pengguna dapat menyelesaikan tugas harian dan penawaran baru untuk mendapatkan uang saku online setiap hari.

BACA JUGA: Ayo Dapatkan Insentif Saldo DANA Rp600 Ribu Gratis dari Program Resmi, Daftar Disini!

Setelah mendaftar, pengguna akan langsung mendapatkan bonus saldo senilai Rp20.000. Saldo tersebut dapat dicairkan melalui aplikasi dompet digital seperti DANA, Gopay, OVO, dan lainnya setelah terkumpul hingga Rp250.000.

Video Buddy juga merupakan aplikasi serupa yang dapat diunduh untuk menonton film dan drama Korea serta mendapatkan uang.

Saat menonton video di Video Buddy, pengguna akan mendapatkan koin yang dapat ditukar dengan uang atau melalui dompet digital seperti DANA dan Gopay.

Pengguna dapat menyelesaikan tugas dengan menonton drakor sepuasnya dan menghasilkan sebanyak-banyaknya koin.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan