Cakep! Daihatsu All New Terios Mulai Rp 200 Jutaan SUV Idaman di 2023

JABAR EKSPRES – Berikut di bawah ini informasi mengenai mobil Daihatsu Terios di tahun 2023 yang masih jadi primadona pecinta mobil SUV.

Bagi Anda yang sedang membutuhkan referensi soal mobil SUV dari Daihatsu Terios di tahun 2023 ini ketahui sekarang juga.

Melansir dari laman resmi Astra-daihatsu.id, karakter mobil SUV All New Terios ini sangat cocok sekali bagi Anda yang gemar dengan petualangan.

Hal ini karena, Daihatsu All New Terios memiliki ground clearance yang cukup tinggi yaitu 220 millimeter dan banyak fitur menarik.

Tampilan yang gagah dan siap menemani petualangan pengemudi, Daihatsu All New Terios memiliki segudang keunggulannya.

Simak keunggulannya di bawah ini untuk mobil Daihatsu All New Terios.

 

Keunggulan Daihatsu All New Terios

Daihatsu Terios siap melintas jalur kota maupun non aspal dengan panjang dan lebar mobil All New Terios ini yaitu 4.435 x1 .695 milimeter.

Adapun jarak sumbu roda yaitu 2.685 milimeter, dan bobot total 1.870 kilogram membuatnya.

Daihatsu All New Terios juga memiliki Mesin 2NR VE-DOHC 1,5L dengan dual VVT-i.

Melalui mesin tersebut, torsi yang dihasilkan mencapai 136 Nm pada 4.200 RPM dan daya maksimum 140 PS di 6.000 RPM.

Tak perlu khawatir, untuk pilihan mobil ini ada transmisi manual dan juga otomatis untuk semua varian Daihatsu All New Terios.

Fitur canggih lainnya di Daihatsu All New Terios

Fitur canggih lainnya yang dapat ditemukan dalam mobil ini seperti:

  • SA (Hill Start Assist) yang bisa membuat mobil tidak akan mundur saat harus berhenti di jalan menanjak.
  • Fitur ABS (Anti-lock Brake System) dan VSC (Vehicle Stability Control) yang berfungsi untuk mengontrol saat pengereman di jalan, kondisi licin serta menikung.
  • Ada juga EBD (Electronic Brake Distribution) di manafitur ini membantu pengereman dengan daya cengkeram yang  begitu optimal pada keempat roda.
  • Fitur keamanan lain juga bisa ditemukan contohnya seperti Dual SRS Airbag, side impact beam, sabuk keselamatan, child safety lock sampai immobilizer dengan alarm.

Jika berbicara soal harga, melihat dari laman resmi Daihatsu, saat ini Daihatsu Terios dipasarkan mulai Rp. 230.800.000.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan