3 Pinjol Langsung Cair ke DANA Proses 10 Menit Tanpa KTP

JABAR EKSPRES – Bagi kamu yang belum memiliki rekening bank, ada kabar baik nih! Ternyata ada aplikasi pinjol yang langsung cair ke DANA yang memungkinkanmu untuk menerima dana pinjaman langsung ke dompet digital. Dengan begitu, kamu bisa mendapatkan dana secara mudah dan cepat tanpa harus ribet dengan proses pengajuan yang rumit.

Aplikasi pinjol ini sangat cocok untuk kamu yang membutuhkan dana dalam waktu singkat. Layanan mudah dari pinjol yang bisa cair ke dompet digital DANA ini akan memungkinkanmu untuk menutupi kebutuhan mendesakmu sekarang juga.

Tak perlu khawatir tentang keamanan dan kenyamanan, karena aplikasi pinjaman tunai ini telah diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk memberikan rasa aman bagi penggunanya.

BACA JUGA: Register No WA Kamu Lalu Dapatkan Saldo DANA Gratis RP150.000, Sekarang!

Tak hanya itu, aplikasi pinjol ini juga menawarkan layanan pinjaman dengan tenor yang panjang sehingga kamu bisa memilih waktu pembayaran yang fleksibel. Salah satu aplikasi yang bisa kamu coba untuk meminjam dan menerima dana langsung ke dompet digital DANA, berikut adalah aplikasinya:

Tunaiku.

Tunaiku sendiri telah memiliki pengawasan dari OJK dan memberikan limit pinjaman yang cukup tinggi, yakni hingga 20 juta rupiah dengan tenor yang fleksibel hingga 20 bulan. Kamu bisa mencoba aplikasi ini untuk memenuhi kebutuhan finansial.

Bagi kamu yang sedang membutuhkan dana cepat dari pinjol tetapi tidak memiliki akun rekening, aplikasi pinjol ini sangat cocok untukmu.

Shopee Pinjam

Selain CashCepat, ada juga aplikasi Shopee SPinjam yang bisa diakses dengan mudah melalui aplikasi Shopee. Kamu hanya perlu membawa KTP, dan uang yang kamu pinjam langsung bisa masuk ke ShopeePay. Kamu juga bisa memilih SeaBank sebagai pilihan bank digital untuk pencairan dana dari pihak penyelenggara pinjaman online.

Aplikasi pinjol ini juga menyediakan layanan alternatif lainnya terkait proses pencairan, yakni kerja sama Shopee dengan Bank Digital SeaBank.

JULO

Untuk kamu yang menyukai aplikasi dengan bunga rendah, tenor panjang, dan pembayaran cicilan yang bisa disesuaikan, kamu bisa mencoba aplikasi JULO. Aplikasi pinjol ini juga telah dijamin keamanannya oleh OJK sehingga kamu tidak perlu khawatir lagi untuk menggunakan layanannya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan