BLACKPINK Siap Tampil di Konser BORN PINK in Jakarta 2023 DAY 1! BLINKs Sudah Siap Semua?

JABAR EKSPRES – Konser BLACKPINK ‘BORN PINK’ in Jakarta 2023 DAY 1 hadir HARI INI di Stadium Utama Gelora Bung Karno. BLINKs sudah siap semua?

Di artikel ini akan membantumu untuk mengetahui denah lokasi Main Gate, Sound Check, General Door Open, Tenants, dan acara utama yaitu konser BLACKPINK ‘BORN PINK’ in Jakarta 2023.

Jangan lupa juga untuk mengikuti peraturan dan ketentuan yang berlaku saat konser BLACKPINK ‘BORN PINK’ in Jakarta 2023 di Stadium Utama GBK nanti!

BACA JUGA: 5 Aplikasi Pinjol Legal Resmi OJK Dengan Bunga Rendah

Berikut ini ada jadwal event dan map venue untuk konser BLACKPINK 11 Maret (19.00 WIB) dan 12 Marer (18.30 WIB). Main Gate akan dibuka mulai dari pukul 12.00 WIB dan antri Sound Check mulai pukul 14.00 WIB untuk DAY 1.

General Door akan dibuka pukul 16.00 WIB dan acara utamanya akan mulai pada pukul 19.00 WIB. Saat mengantri dan menonton di konser harus selalu tertib ya BLINKs!

BACA JUGA: Login Sekarang dan Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp50.000!

Plaza Tenggara hanya diperuntukkan kepada VIP & Platinum. Plaza Timur & Plaza Utara dapat diakses oleh semua kategori. Jangan lupa untuk selalu membawa uang tunai untuk berjaga-jaga saat membeli makanan atau minuman di venue! Klik link ini untuk melihat tenants di GBK!

Bagi kamu yang belum sempat menukarkan tiketnya, jangan khawatir! Pihak promotor memperpanjang penukaran hingga 12 Maret. Jadi kamu masih berkesempatan untuk menonton konser BLACKPINK DAY 2 jika memiliki tiketnya.

BLINKs harap diingatkan lagi untuk selalu tertib dan mengikuti semua peraturan dan ketentuan yang berlaku di acara ya! Selamat menonton!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan