Menangkan Samsung Galaxy A33 5G, Kuota Gratis 3 2023, dan Jutaan Voucher E-Wallet di Sini!

JABAR EKSPRES – Mau tau caranya mendapatkan kuota gratis 3 (Tri) 2023 dan dapatkan hadiah Samsung Galaxy A33 5G? Simak artikel ini hingga akhir!

Kamu bisa mendapatkan akses internet gratis sepuasnya dengan kuota gratis 3 2023 di sini hingga 10GB dan paket unlimited.

Caranya hanya melalui satu aplikasi saja dan kamu bisa ikuti langkah-langkahnya mendapatkan kuota gratis 3 2023.

BACA JUGA: Daftarkan Dengan Email dan Klaim Saldo DANA Gratis Rp420.000!

Indosat Ooredoo bergabung dengan Tri Hutchison menjadi PT Indosat Ooredoo Hutchison. Menjadikan sebuah perusahaan provider internet raksasa di Indonesia.

Dengan tujuan atau visi untuk mengedepankan dan selalu mengembangkan digital Indonesia ke masa depan yang lebih futuristic.

Melalui aplikasi ini, kamu dapat mengakses segala kebutuhan internet dan pulsamu serta memberikan banyak keuntungan.

BACA JUGA: 5 Aplikasi Pinjol Legal Resmi OJK Dengan Bunga Rendah

Dengan bima+ kamu bisa mengakses semua keperluanmu untuk mengakses internet dengan cepat dan mudah. Ada banyak promo unik dan menarik yang bisa kamu dapatkan dari aplikasi ini juga.

UI yang simple membuat kamu lebih mudah dan cepat lagi dalam mengakses seluruh kebutuhanmu untuk membeli pulsa dan isi kuota.

Namun, ada promo-promo yang bisa kamu ambil salah satunya adalah kuota gratis 3 (Tri) 2023. Kamu bisa klaim paket gratis hingga 10GB dengan mengikuti event promo kuis kuota dengan bayar Rp1.000.

BACA JUGA: Keren! Cuma Main Game Beberapa Menit Saldo DANA Gratis Rp310.000 Langsung Cair!

Kamu juga bisa menukarkan poin-poin yang kamu miliki untuk mendapatkan berbagai voucher belanja dan paket internet gratis.

Saat ini sedang berlangsung event JaPri (Jawab Penuh Rezeki) dan kamu berkesempatan untuk memenangkan hadiah Samsung Galaxy A33 5G, Samsung Galaxy Tab A7 Lite, dan Jutaan Rupiah Voucher E-Wallet dari bima+.

Ketentuannya kamu harus menjawab satu pertanyaan per hari dan kumpulkan skor hingga sebanyak mungkin. Jika kamu berhasil mengumpulkan sebanyak 2100 skor, maka kamu akan masuk “Rank” Legendary. Semakin banyak skornya, semakin besar kesempatanmu untuk memenangkan hadiahnya!

BACA JUGA: Rp100.000 Saldo DANA Gratis Cuma Daftar Pakai Email

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan