Link Ujian Receh Google Form, Si Paling Ngakak Mending Isi

JABAR EKSPRES – Apakah kamu menjadi orang yang paling mudah tertawa karena berbagai hal yang tidak lucu-lucu banget? Nah, untuk mengeceknya kamu bisa ikut akses link ujian receh Google Form ini.

Jika kamu ingin mengetahui seberapa besar tingkat receh kamu, maka bisa dengan mengikuti ujian receh yang dilaksanakan via link Google Form.

Apabila kamu penasaran ingin mengikuti ujian ini, jangan lewatkan membaca artikel ini sampai selesai. Karena link ujian receh Google Form akan tersedia di akhir tulisan ini.

Bagi kamu yang ingin mengikuti ujian receh, kamu bisa baca ulasan di bawah ini. Pasalnya ada bocoran soal ujian yang bisa kamu ketahui.

Sebagai informasi, ujian receh Google Form ini bisa kamu akses dengan gratis tanpa khawatir mengeluarkan uang untuk memainkannya.

Sambil bersantai di rumah di sekolah, atau saat luang di kantor serta dimana pun kamu bisa mengerjakan ujian ini.

Untuk mengikuti ujian receh via google form ini, kamu cukup menekan link ujian untuk selanjutnya bisa mulai mengerjakan setiap soal.

Baca Juga: LINK Ujian Seberapa Cengengnya Kamu, Yakin Kamu Nggak Suka Mewek?

Adapun dalam ujian ini, terdapat 4 soal, yang terdiri diantarnya 3 soal pilihan ganda. Dan 1 soal berbentuk pertanyaan essai yang perlu kamu tulis jawabannya.

Masing-masing soal dalam ujian receh via google form ini bernilai 60 poin. Jadi, pastikan kamu menjawab dengan jujur sesuai kondisi kamu sebenarnya.

Sementara soal ujian ini diantarnya adalah sebagai berikut:

  1. Kalo ketawa biasanya liat postingan kayak gimana?
  2. Kalo ada orang yang ketawa nya nular lo ketawa atau ga?
  3. Kalo nemu video lucu, pas badmood tetep ketawa atau ga?
  4. Kalo receh ketik “sy receh” kalo ga sebalik nya ya bre

Baca Juga: Link Ujian Kepintaran Google Form, Cari Tahu Seberapa Pintarnya Kamu!

Meskipun mengandung konotasi yang negatif, orang yang memiliki sifat receh bukanlah orang rendahan.

Melainkan seseorang yang gampang tertawa saat mendengarkan perkataan, ungkapan, maupun cerita yang biasa, aneh dan dianggap tidak lucu oleh orang lain.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan