Tutorial Terima Saldo DANA Rp 500.000 Gratis dari Google

JABAREKSPRES – Teruntuk para pencari uang online terutama saldo DANA gratis, sekarang ada cara baru untuk ambil saldo DANA sebesar Rp 500.000 dari Google.

Kok bisa? Karena di era digitalisasi saat ini, untuk mencari uang yang nantinya bisa langsung masuk ke rekening e-wallet seperti DANA bisa lebih mudah.

Apalagi, kamu hanya harus melakukan tutorial yang ada di artikel ini agar bisa mendapatkan saldo DANA gratis bermodalkan internet browser Google.

Tinggal duduk-duduk santai saja bisa dapat uang dalam waktu singkat. Sangat menggiurkan dan menguntungkan!

BACA JUGA: Google Bagi-Bagi Saldo DANA GRATIS Lho, Keren Langsung Cair!

Dan satu hal lagi yang paling menarik, kamu bisa langsung dapat saldo Rp 500.000 tanpa mengeluarkan modal yang pastinya tidak rugi.

Ada tiga tutorial mendapatkan saldo DANA gratis ini.

Pertama, kamu bisa membuka browser Google Chrome lalu mengetik sebuah web bernama Nusaresearch.

Caranya cukup sederhana, jawab dan kumpulkan isi survey lalu tukar sesuai nominalnya. Masuk ke website nusaresearch.net, klik tombol sign up.

BACA JUGA: Jawab Pertanyaan Langsung Dapat Saldo OVO GRATIS, Terbukti!

Nusaresearch Apk adalah salah satu alat yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan lebih banyak uang.

Mereka menawarkan layanan penukaran poin dengan mengisi survei, poin ini kemudian dapat ditukar dengan uang sungguhan dan bisa cair jadi saldo DANA gratis.

Kedua, masuk ke situs bernama Poin Web melalui Google Chrome. Poin Web adalah layanan berbayar untuk survei, kuis harian, game, dan lainnya.

Jika kamu dapat menyelesaikan tugas mulai dari survei, bermain game, menjawab kuis harian, dll, kamu akan mendapatkan poin. Poin tersebut dapat ditukarkan dengan saldo DANA gratis.

BACA JUGA: Begini Cara Dapat Uang Dari Program Google, Capai 20 Juta!

Ketiga, buka Google Chrome dan ketik dalam kolom pencarian kata kunci SafelinkU. Situs SafelinkU merupakan salah satu Shortlink berbayar.

Jika masih belum memahami, Shortlink Berbayar merupakan pemendek URL dimana bila terdapat orang yang melewati url itu, kamu akan menerima saldo dan cair melalui DANA gratis.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan