Sempat Ditunda, Persib Bandung vs Persija Akan Digelar Tanggal 31 Maret 2023

Jabarekspres.com- Sempat ditunda, akhirnya laga Persib vs Persija akan digelar pada tanggal 31 Maret 2023. Setelah sebelumnya harus mengalami penundaan akibat dari konser BlACKPINK, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, berharap tidak ada penundaan pertandingan lagi. Diketahui, pertandingan Persija Jakarta kontra Persib Bandung seharusnya sudah terjadi di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada 4 Maret 2023 lalu. Namun, laga tertunda lantaran stadion terpakai untuk persiapan konser BLACKPINK.

Pertandingan tersebut rencananya akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK). Operator PT LIB sudah memberikan kejelasan terkait pertandingan kedua kesebelasan tersebut. “PT Liga Indonesia Baru (LIB) mengumumkan penjadwalan ulang pertandingan Persija vs Persih yang sedianya dimainkan 4 Maret 2023 menjadi 31 Maret 2023,” tulis laman resmi Persib Bandung, dikutip pada Jumat (10/3/2023).

Dirut PT PBB berharap agar nantinya laga tersebut benar-benar terjadi, pasalnya jika tidak maka akan menganggu persiapan tim lagi. Melalui lama resmi klub, Teddy juga berharap kedepannya tidak ada lagi penundaan.

“Kita sudah dan harus menerima penjadwalan ulang pertandingan tersebut. Kita berharap, tidak ada perubahan jadwal lagi,” ujar Teddy dikutip dari laman resmi Persib Bandung, Jumat (10/3/2023). 
Persib sendiri saat ini berada pada posisi dua klasemen sementara BRI Liga 1 2023, sementara Persija Jakarta berada pada posisi 3. Kedua tim tengah bersaing untuk mendapatkan gelar juara musim ini tetapi nampaknya PSM Makassar sudah jauh meninggalkan Persib dan Persija. Persib masih memiliki laga tunda melawan Bhayangkara yang harusnya digelar pada tanggal 16 januari 2023 lalu. Dengan adanya kepastian ini maka Persib vs Persija akan digelar pada tanggal 31 Maret 2023 di bulan Ramadhan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan