Link Download Sakura School dan Cara Hasilkan Banyak Uang

JABAR EKSPRES – Serunya bermain game simulasi yang bisa melakukan banyak aktivitas seperti di dunia nyata yaitu game Sakura School Simulator.

Keseruan bermain game Sakura School Simulator ini membuat game ini banyak diminati oleh para pemainnya.

Pemain yang memainkan game ini dapat mengubah kostum karakter yang dimiliki, membangun rumah impian, hingga melakukan kegiatan sehari-hari seperti bersekolah.

Dalam artikel ini akan di bahas Sakura School Simulator yang dapat diunduh gratis dan mudah serta tersedia Google Play Store berikut ini.

Munculnya versi China ini viral di media sosial hingga banyak dicoba oleh beberapa YouTuber yang bermain game ini.

Cara Dapatkan Banyak Uang di Sakura School Simulator

Selain bisa bermain simulasi melakukan aktivitas bersekolah, berteman, hingga memilih karakter dan kostum, dalam aplikasi ini juga bisa menghasilkan uang (uang dalam game).

Ada misi yang bisa dijalankan untuk mendapatkan hadiah dalam game salah satunya uang dalam permainan bernilai yen (mata uang Jepang), karena game ini merupakan simulasi kehidupan di Jepang.

Misi yang bisa dilakukan oleh player untuk menghasilkan banyak uang di dalam game ini dilakukan agar bisa memperoleh hadiah dan bisa membeli makanan hingga kebutuhan dalam game.

Salah satu misi yang bisa menghasilkan uang yaitu dengan mengalahkan karakter pejabat pajak koruptor yang ada dalam game.

Hadiah bagi pemain yang berhasil menyelesaikan misi ini bia memperoleh emas dan uang yen.

BACA JUGA: LINK Download Sakura School Simulator 2023 Ada Versi China?

Selain itu, di tempat-tempat tersembunyi dalam game ini juga bisa ditemukan uang untuk pemain jika bisa mengeksplornya dengan teliti.

Nah itulah informasi terkait cara mendapatkan banyak uang dalam game Sakura yang bisa diketahui.

Jika kamu pemain baru atau pemain lama yang ingin bermain, bisa melakukan update ke versi yang dimiliki dari game ini yaitu versi 1.039.92 di bawah ini.

Game  ini sudah di update sejak 1 Desember 2022, namun belum ada informasi untuk update terbaru di tahun 2023 dari pengembang.

Jadi nantikan saja informasi terbarunya dan harap dicatat jangan sampai memilih aplikasi MOD APK karena jika mengunduh versi MOD akan membuka celah yang berbahaya bagi perangkat kamu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan