Hard Rock Cafe Jakarta Tutup Permanen 31 Maret 2023, Ini Alasannya!

JABAR EKSPRESHard Rock Cafe Jakarta merupakan tempat nongkrong yang banyak dinikmati masyarakat, karena selain makananya yang enak, pengunjung juga bisa menyaksikan live musik, membuat pengunjungnya semakinn enjoy.

Tetapi, kabar mengejutkan bahwa Hard Rock Cafe Jakarta akan tutup permanen mulai tanggal 31 Maret 2023 yang membuat pengunjungnya sedih. Hal tersebut diumumkan langsung di akun Instagram @hrcworldwide.

“Hard Rock Cafe Jakarta resmi ditutup permanen per tanggal 31 maret 2023” tulis akun instagram @hrcworldwide

BACA JUGA : Konser Musik Glenn Fredly Bertajuk “25 Years of Music” Akan Segera Digelar

Mengutip dari wikipedia.com, Hard Rock ini pertama kali didirikan oleh warga Amerika Serikat pada tahun 1971 oleh Isaac Tigrett dan Peter Morton di London.

Hard Rock Cafe ini memiliki tema rock and roll, dan sukses membuat Hard Rock Cafe memiliki cabang di seluruh dunia. Pada tahun 2007 Hard Rock dibeli oleh Seminole Tribe of Florida, dan kantornya dipindahkan ke Florida.

Hard Rock Cafe mengglobal dan berekspansi ke Asia. Hal itu dilakukan pada tahun 1983 dengan membuka kantor di Tokyo, Jepang. Juga, kantor dibuka di negara lain, termasuk Indonesia. Saat ini Hard Rock ada 173 yang tersebar di 53 negara termasuk di Indonesia.

BACA JUGA : Rilis Warna Terbaru iPhone 14, Cek Harganya Disini!

Bukan hanya cafe saja, Hard Rock merambah ke bisnis lain seperti hotel yang tersebar di berbagai negara, termasuk di Indonesia juga seperti di Bali.

Alasan dibalik tutupnya Hard Rock Jakarta ini, karena harga sewa yang melambung tinggi membuat sewa gedung tidak di perpanjang lagi.

“sewa gedung selama 10 tahun sudah habis dan persyaratan serta jumlah sewa yang terlalu tinggi, meski pemiliki waralaba tidak mau tutup, secara finacial tidak ada pilihan lain harus menutup cafenya” mengutip dari Instagram @hrcworlwide

Hard Rock Cafe Jakarta pertama kali hadir pada September 2013 dan sudah berjalan selama 10 tahun di Pasific Place Mall di Jakarta.

BACA JUGA : Klik Link DANA Kaget Sekarang! Bisa Dapat Saldo DANA Rp250.000 Gratis

“Hard Rock Cafe cabang  Jakarta sudah berdiri sejak September 2013, selama 10 tahun yang beroperasi di Pasific Mall Jakarta” mengutip dari Instagram @hrcworlwide

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan