Promo Kuota Gratis 3 2023 Dapatkan Samsung Galaxy A33 5G dan Hadiah Jutaan Voucher E-Wallet dari Kuis JaPri!

JABAR EKSPRES – Buat kamu yang lagi cari kuota gratis 3 (Tri) 2023 bulan ini, kamu bisa lihat caranya langsung di artikel ini.

Dapatkan akses internet sepuasnya 10GB hingga 30GB dan paket unlimited dengan kuota gratis 3 2023 di sini.

Lewat aplikasi ini kamu sudah bisa menikmati berbagai macam fitur yang menarik, salah satunya adalah kuota gratis 3 2023.

BACA JUGA: Kuota Gratis 3 2023 2023 Mulai Dari 10GB Hingga 30GB!

Tri Hutchison bergabung bersama Indosat Ooredoo dan menjadi PT Indosat Ooredoo Hutchison pada tahun 2022 lalu. Berperan sebagai salah satu perusahaan provider internet raksasa di Indonesia yang menyediakan akses digital untuk masyarakat.

Visi utama yang mereka miliki adalah mengedepankan dan terus mengembangkan digital Indonesia ke masa depan yang modern.

Hadirnya aplikasi ini bisa memberikanmu banyak keuntungan dan kemudahan untuk mendapatkan akses internet yang cepat.

BACA JUGA: Rp100.000 Saldo DANA Gratis Cuma Daftar Pakai Email!

Bima+ menjadi salah satu aplikasi penyokong akses digital bagi pengguna kartu 3 (Tri). Terdapat banyak promo menarik yang bisa kamu temukan melalui aplikasi ini.

Dengan fitur UI yang simple juga ikut memudahkanmu untuk meraih banyak promo menarik dan berbagai keuntungan lainnya

Promo yang ditawarkan melalui aplikasinya juga ada banyak setiap harinya. Salah satu promo terbaru yang ada di bima+ adalah quiz JaPri (Jawab Penuh Rezeki). Promo ini dimulai dari 20 Februari hingga 19 Maret 2023.

BACA JUGA: Klaim Rp650.000 Saldo DANA Gratis Dengan Aplikasi Ini!

Kamu dapat menjawab satu pertanyaan setiap harinya untuk mengumpulkan skor sebanyak mungkin. Kamu akan berkesempatan untuk memenangkan SAMSUNG GALAXY A33 5G, SAMSUNG GALAXY TAB A7 Lite, dan JUTAAN RUPIAH VOUCHER E-WALLET dari bima+.

Ketentuannya yaitu kamu harus menjawab 1 pertanyaan per hari dan jika jawabanmu benar, maka kamu akan mendapatkan skor. Jika kamu telah mengumpulkan skor sebanyak 2100 maka kamu akan mencapai ‘Rank’: Legendary. Semakin banyak skor yang kamu kumpulkan, semakin tinggi juga kesempatanmu untuk memenangkan hadiah-hadiahnya!

BACA JUGA: 5 Aplikasi Pinjol Legal Resmi OJK Dengan Bunga Rendah

Untuk kuota gratis 3 (Tri) 2023, kamu bisa lakukan cara berikut buat mendapatkannya. Caranya adalah kamu bisa menukarkan poin yang ada di apikasi bima+ mu ke berbagai voucher atau paketan gratis. Atau kamu juga bisa ikutan event kuis kuota gratis dengan harga Rp1.000 saja sudah bisa dapat 10GB!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan