Cuma Mendaftar Program Kartu Prakerja Dapat Saldo DANA Rp4,2 Juta Dari Pemerintah, Gratis!

JABAR EKSPRES – Nah, kabar baik nih buat kamu yang lagi cari duit tambahan. Ada saldo DANA gratis dari pemerintah yang bisa kamu dapetin sekarang loh!

Caranya gampang banget, cukup ikutin program Kartu Prakerja gelombang 49 yang lagi hot di tahun 2023 ini.

Jadi begini, untuk dapetin saldo DANA gratis dari pemerintah, kamu harus ikutan program Kartu Prakerja gelombang 49 dulu ya. Nanti saldo DANA-nya bakal dicairkan kalo kamu berhasil lulus programnya.

Gak usah khawatir, program Kartu Prakerja 2023 gelombang 49 udah dibuka dan bisa diakses melalui laman resmi https://www.prakerja.go.id/. Cara daftarnya juga gampang banget, kamu cukup bikin akun dan ikutin tes kompetensi yang disediakan.

BACA JUGA: Bantuan Dana Kartu Prakerja Rp4,2 Juta Modal KTP dan KK Resmi Dari Pemerintah, Daftar Gratis!

Jangan lupa, kamu harus daftar sendiri ya gak boleh pakai jasa orang lain. So, tunggu apalagi? Daftar sekarang juga biar bisa dapetin saldo DANA gratis dari pemerintah!

Mau daftar Kartu Prakerja gelombang 49? Gampang banget kok! Pertama-tama, kamu buka situs resmi https://www.prakerja.go.id/ dulu ya.

Setelah itu, isi data diri lengkap mulai dari NIK, tanggal lahir, alamat, sampe foto dan swafoto. Kalau udah, lanjut ke verifikasi nomor HP pake kode OTP.

Nah, kalo udah, kamu harus isi pernyataan buat ikut tes motivasi dan kemampuan dasar. Setelah itu, kamu tunggu aja pengumuman seleksinya.

Kalo kamu beruntung lolos, bakal ada pemberitahuan lewat dashboard Prakerja atau SMS. Kalo berhasil menyelesaikan programnya, kamu bisa dapat uang sebesar Rp4,2 juta loh!

Nah, itu terdiri dari biaya pelatihan sebesar Rp3,5 juta, pasca pelatihan Rp600 ribu, dan pengisian survei sebesar Rp100 ribu. Jangan lupa doa dan semangat ya biar bisa dapetin saldo DANA gratis dari pemerintah!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan