BRI Targetkan Rp 500 M Transaksi di Property Expo

BANDUNG – PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero turut mendukung pemerintah untuk menghadirkan rumah subsidi kepada masyarakat. Targetnya 27.500 unit rumah bisa dihadirkan ke masyarakat khususnya untuk para generasi millenial.

Hal itu diungkapkan Executive Vice President BRI Ninis Indriswari saat pembukaan KPR BRI Property Expo 2023 di 23 Paskal Shopping Center Kota Bandung, Jumat (10/3). Ia menguraikan, Jawa Barat termasuk pasar yang menarik dalam hal property.

Sedikitnya ada 21 ribu unit rumah bisa ditawarkan kepada masyarakat. “15 ribu unit komersil, sisanya rumah subsidi,” jelasnya.

Ninis menambahkan, Expo tersebut menjadi salah satu langkah BRI untuk memanjakan masyarakat yang ingin membeli rumah. BRI sengaja memberikan sejumlah promo menarik dalam event yang digelar dari 10 – 12 Maret itu.

Seperti mulai dari suku bunga 1,27 persen fixed 1 tahun, serta free biaya administrasi, free biaya provisi, free biaya appraisal dan juga hadiah menarik untuk para pengunjung. Dalam event tersebut, BRI memiliki target transaksi mencapai Rp 500 miliar. ” Target outstanding kredit kami 2023 ada di angka Rp 49 triliun,” tururnya.

 

BRI Expo Hadirkan Berbagai Macam Perlombaan

 

Agar lebih menarik, acara itu juga menghadirkan berbagai macam lomba untuk anak-anak, mulai dari fashion show, modern dance dan mewarnai. Bahkan juga ada talkshow bersama artis ibu kota seperti Titi Kamal dan Dian Sastro. Termasuk special performance dari Maliq and D’essentials, Yura Yunita, dan Andmesh. “Kami manjakan pengunjung mall di Bandung ini,” imbuhnya.

Secara nasional, BRI juga telah bekerjasama dengan lebih dari 900 developer di seluruh Indonesia. BRI juga telah bekerjasama dengan para asosiasi yang berkutat dalam pengembangan perumahan. “Tidak hanya REI, tapi juga Apersi misalnya,” sebutnya.

Sementara itu Ketua Dewan Pengurus Daerah Persatuan Perusahaan Real Estat Indonesia (DPD REI) Jawa Barat, Joko Suranto mengungkapkan, selain untuk kebutuhan hidup, pembelian rumah melalui KPR BRI merupakan salah satu investasi yang menguntungkan. “Rumah ini harganya selalu naik, tidak seperti kendaraan kalau second harga turun,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu pula, artis ibukota Titi Kamal cukup senang bisa hadir dalam event tersebut. Ia juga memotivasi para millenial untuk memanfaatkan kesempatan emas itu untuk bisa membeli rumah. “Excited sekali, ini kesempatan baik untuk bisa memiliki rumah,” ucapnya. (mg4)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan