Begini Cara Dapat Uang Rp550.000 Cuma Pake Internet dan HP Dikirim ke DANA, Gratis!

JABAR EKSPRES – Nih guys, ada trik cara dapat uang gratis loh! Kamu bisa pake aplikasi penghasil duit buat dapetin saldo DANA gratis sampe 500 ribu rupiah loh!

Tapi hati-hati ya guys, ga semua aplikasi penghasil duit yang ada di internet atau di App Store sama Play Store itu aman. Ada yang cuma bohong doang, atau malah bisa nge-virusin HP kamu.

Tapi tenang aja, gue bakal kasih tau aplikasi penghasil duit yang masih terpercaya, yaitu JadiDuit. Udah banyak YouTuber yang ngeriview aplikasi ini, dan cara dapetin uangnya juga gampang banget.

Caranya cuma ngerjain misi yang diminta, terus koin yang didapetin bisa dituker dengan hadiah keren, kayak saldo DANA, LinkAja, ShopeePay, GoPay, atau game coins, kayak Diamonds Mobile Legend.

Pokoknya buat dapetin duit lewat aplikasi JadiDuit, kamu cukup unduh aplikasinya, daftar, terus mulai ngerjain misi-misinya. Ada 4 kategori misi yang bisa kamu pilih juga, yaitu Emas Lebih, Easy, Spesial, dan Emas Ekstra. Seru banget deh!

BACA JUGA: Rp700.000 Link Saldo DANA Gratis Lewat APK Penghasil Uang, Rating 4,0 Playstore!

Misinya gampang-gampang banget kok. Kamu bisa unduh dan pakai aplikasi lain yang bekerjasama sama JadiDuit. Semakin susah misinya, semakin banyak juga emas yang kamu dapetin.

Bukan cuma itu aja, kamu juga bisa dapetin koin tambahan dengan check-in setiap hari, ajak temen, atau nonton iklan. Misinya update tiap jam 12 siang, jam 10 malam, dan jam 4 sore. Jadi, jangan lupa cek terus ya!

Kalo kamu mau tuker emas kamu jadi saldo DANA gratis, tinggal buka menu ‘penukaran’. Pilih aja metode yang kamu suka. Minimal kamu bisa tarik saldo DANA gratis kalo udah kumpulin 1500 koin emas dan setidaknya Rp 10.000.

Kalo kamu kumpulin 3000 emas, kamu bisa tarik saldo DANA gratis Rp 20.000. Kalo udah kumpulin 14000 emas, kamu bisa tarik Rp 100.000. Yang paling besar, kamu bisa dapetin Rp 500.000 kalo udah kumpulin 72000 emas.

Tapi, kamu harus sabar ya, proses pencairan ke saldo DANA gratis butuh waktu 3 hari kerja. Jangan lupa konsisten ngerjain misinya biar cepet dapet uangnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan