Tampilan Keren Dari Suzuki Celerio 2023, Gas Di Jalanan!

JABAR ESSPRES –  Apa kamu sudah tahu mengenai mobil  keluaan Suzuki yang saat ini tenagh ramai diperbincangkan yaitu Celerio 2023.

Mobil ini ramai di perbincangkan lantaran mobil ini dikabarkan merupakan mobil paling murah yang ada di kelasnya.

Mobil Suzuki Celerio 2023 ini di bandrol dengan harga Rp 97.000.000 yang pastinya gak akan bikin kantong kamu ludes.

Baca Juga: New Honda Beat 2023 Tampil Sporty Memukau Dilengkapi Mesin 150 cc!!

Baca Juga: Karakter Motor Elegant Honda Scoopy 2023 Yang Selalu Menawan!

Namun perlu kamu ketahui bahwa walaupun Suzuki Celerio 2023 ini merupakan mobil dengan harga paling murah dikelasnya,  mobil ini tidak main-main akan spesifikasi dan tampilannya.

Tampilan dan spesifikasi yang di hadirkan pada Suzuki Celerio 2023 ini  memiliki teknologi terbaru yang sangat canggih yterlebih lagi jika untuk mobil LCGC.

Mobil Celeria 2023 yang di bandrol dengan harga yang dikatakan cukup terjangkau ini  sangat layang untuk dibeli terlebih lagi karena kelengkapan dari fitur-fitur canggih yang dimilikinya.

Selain hadir dengan tampilan dan spesifikasi lain  yang canggih, ternyata Suzuki Celeria 2023 ini merupakan mobil yang cukup irit  terhadap bensinnya.

Baca Juga: New Honda Beat 2023, Hadir Menawan Dengan Tampilan Sportynya!

Baca Juga: Suzuki Celerio 2023 Si Mobil Irit Bahan Bakar, Segini Harganya

Dengan hemat bensin ini tentu akan mengirit kamu dalam penegluaran bensin untuk tiap penggunaanya.

Apa kamu tertarik untuk memiliki mobil Suzuki Celerio ini? Segera miliki mobil canggih ini dengan harga yang cukup terjangkau namun  dengan kualitas yang luar biasa.

Tidak akan merasa kesal deh jika kamu memiliki mobil ini untuk keperluan berkendara kamu, karena tampilannya yang mungil cukup bisa membuat kamu sat-set di jalanan.

Dia ats merupakan beberapa ulasan terkait tampilan spesifikasi dari mobil terbaru yang tengah ramai diperbincangkan dan berhasil menyita banyak perhatian berbagai kalangan yaitu Suzuki Celeria 2023.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan