Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp4,2 Juta dari Kartu Prakerja, Cek Sekarang!

JABAR EKSPRES- Wah Saldo DANA gratis Lewat Prakerja, kabar gembira nih! Buat kalian yang lolos seleksi Kartu Prakerja 2023 bakal dapat insentif Rp4,2 juta yang bisa langsung dicairkan ke saldo DANA secara gratis loh. Caranya gimana sih? Oke kamu harus simak artikel ini sampai beres ya.

Cara daftarnya mudah banget, tinggal ikutan aja seleksi program Prakerja tahun ini. Kalo beruntung dan lolos seleksi, kalian bakal dapet insentif sebesar Rp4,2 juta yang bisa langsung dicairkan ke saldo DANA gratis. Pendaftaran programnya juga udah dibuka nih, mulai tanggal 6 Maret 2023, jadi kalian bisa daftar sekarang juga di situs resmi prakerja.go.id.

Nah, jangan sampai kelewatan kesempatan ini ya, karena pemerintah bakal membuka pendaftaran untuk 1 juta peserta. Bayangkan dapet saldo DANA sebesar Rp4,2 juta, mantap kan? Lagipula, saldo DANA dari pemerintah ini terbukti bayar kok, jadi tenang aja deh.

BACA JUGA: Rp2 Juta, Saldo DANA Gratis Langsung Cair 2023 Tanpa KTP dan KK!

Oh ya, kalo udah dapet insentif sebesar Rp4,2 juta dan bisa dicairkan menjadi Saldo DANA, kalian bisa langsung cairin deh ke nomor rekening bank atau e-wallet DANA, Gopay, OVO, atau LinkAja. Jangan lupa juga ya, insentifnya terdiri dari tiga bagian, yaitu Rp3,5 juta untuk beli pelatihan di program Prakerja, Rp600.000 bisa dicairkan setelah pelatihan selesai, dan Rp100.000 setelah isi survey evaluasi 2 kali.

Kalo kalian mau ikutan program Saldo DANA Kartu Prakerja 2023, pastikan kalian memenuhi syaratnya ya, seperti Warga Negara Indonesia (WNI) yang berusia 18-64 tahun, bukan sedang menempuh pendidikan formal, sedang mencari kerja, pekerja, atau pelaku UMKM yang membutuhkan skill, maksimal 2 NIK dalam 1 Kartu Keluarga, dan bukan penerima Kartu Prakerja tahun 2020-2022 atau pejabat negara, pemimpin dan anggota DPRD, ASN, Prajurit TNI, anggota TNI, kepala Desa dan perangkat desa dan direksi/komisaris/dewan pengawas pada BUMN atau BUMD.

BACA JUGA: Langsung Klaim Saldo DANA Gratis Rp700.000 Ribu Dari Aplikasi Ini, Cair Setiap Hari Lho!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan