Tertinggal 10 Poin, Luis Milla Masih Optimis Persib Bandung Mampu Mengejar Jalur Juara

JABAR EKSPRES- Persib Bandung benar-benar kembali harus mengalami kekalahan pada lanjutan BRI Liga 1 2023. Maung Bandung harus takluk ditangan Persik Kediri dengan skor 0-2. Kekalahan ini membuat Persib masih belum bisa memperkecil jarak poin dengan pimpinan klasemen sementara PSM Makassar.

Persib yang sempat diunggulkan pada laga kemarin justru malah tumbang. Secara statistik materi pemain, Persib jauh lebih unggul atas lawannya. Namun, tetap Sepak Bola bukan matematika diluar dugaan Persik malah tambil luar biasa pada pertandingan kemarin. Luis Milla masih optimis bahwa Maung Bandung mampu mengejar pimpinan klasemen sementara PSM Makassar. “Kami harus mengkritisi tim kami sendiri, dan bekerja lebih baik lagi. Dan kami harus bekerja sebagai sebuah tim,” kata Luis Milla, dikutip dari laman resmi klub.

Milla menegaskan, sebelum bertanding seluruh anggota tim punya keinginan, dan ambisi yang sama untuk meraih kemenangan. Namun, hal tersebut tidak cukup bagi Persib untuk bisa mengamankan tiga poin dalam laga tersebut. Memang sangat sulit saat ini untuk mengejar ketertinggalan poin dari PSM Makassar namun Milla yakin bahwa asa itu masih ada dan Maung Bandung mampu untuk bangkit. Milla Menegaskan bahwa Persib harus lebih kompak nutuk laga-laga berat berikutnya jika tetap ingin berada di jalur juara BRI Liga 1 2023. Karena dengan kekompakan Luis Milla yakin Persib bisa mengejar poin dengan PSM Makassar.

“Kami harus lebih kompak, dan bersemangat dan tidak ada kompromi,” ucap juru taktik asal Spanyol itu. Atas hasil kekalahan dari skuad Macan Putih itu, tim Maung Bandung masih tertahan di posisi kedua klasemen Liga 1 dengan koleksi 52 poin sementara Persija pada pertandingan kemarin juga mengalami kekalahan kala bertandang ke kendang Borneo FC dengan skor 3-1. Dengan kekalahan kedua tim ini membuat Persib Bandung dan Persija Jakarta tidak beranjak pada posisi klasemen sementara BRI Liga 1 2023.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan