Mobil Baru Murah! Suzuki Celerio 2023 Cuma 90 Jutaan

JABAREKSPRES – Suzuki Celerio 2023 merupakan mobil yang diproduksi oleh Suzuki yang sangat cocok untuk menampung keluarga kecil, karena memiliki tempat duduk untuk 4 hingga 5 orang.

Sudah menjadi rahasia umum produsen mobil Suzuki terkenal di seluruh dunia karena orisinalitas desain kendaraannya perusahaan mobil asal Negeri Sakura ini memang selalu tampil beda.

Begitu juga dengan produksi terbarunya yaitu Suzuki Celerio 2023, seperti apa spesifikasi teknisnya? simak ulasannya di bawah ini.

Suzuki berani mengungkapkan model terbarunya dan mobil Celerio 2023, mobil inilah yang paling cocok bersaing dengan Brio Agya dan Ayla.

Oleh karena itu Suzuki Celerio 2023 memiliki  tampilan yang tidak biasa yaitu custom khusus seperti mobil klasik yang Hip.

Harganya pun terjangkau, soal eksterior mayoritas model celerio yang diperkenalkan pada 2023 tetap mempertahankan desain yang sebanding dengan sebelumnya.

Meskipun demikian eksterior celerio versi terbaru yang akan debut pada tahun 2023 akan memiliki tampilan yang jauh lebih modern.

Baca Juga: Saldo DANA Gratis Rp200 Ribu Bisa Kamu Dapatkan Sekarang Juga

Kendaraan ini memiliki ujung depan yang menjorok ke depan dan grill-nya memiliki desain seperti sarang lebah namun terkesan datar dan berbentuk oval.

Perubahan juga dilakukan pada profil bumper depan beberapa tempat bentuk utama cahaya sekarang adalah segitiga yang tidak memiliki sudut-sudut.

Kedua lampu utama ini dihubungkan dengan hiasan yang menampilkan lambang Suzuki biasanya dibuat semakin memukau dengan tambahan grafis dan angka.

Model Suzuki Celerio saat ini jauh lebih besar dari pendahulunya baik dari segi dimensi keseluruhan maupun panjang.

Wheelbase-nya lengkungan kaca pada jendela  samping juga memberikan kesan lebih besar.

Baca Juga: Trik Mendapatkan 1 Juta Saldo DANA Gratis

Instrumen kendaraan ini syarat dengan sejumlah fitur unik dan menarik.

Salah satu hal yang patut diperhatikan  tentang kendaraan ini adalah dilengkapi dengan teknologi pengereman anti lock breaking system dan dimasukkannya teknologi imobilizer.

Dengan demikian  fasilitas yang ditawarkannya masih cukup lengkap apalagi mengingat harga Suzuki celerio yang tidak terlalu mahal.

Meskipun terkesan  kurang bertenaga dibandingkan rival-nya padahal  mesin yang biasa digunakan kompetitor  tersebut berkapasitas 1496 cc mobil ini  dibekali dengan mesin yang berkapasitas 998 cc.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan