Ada Saldo DANA Rp1.500.000 dari Situs yang Satu ini Guys!

JABAR EKSPRES – Kali ini terdapat situs web penghasil uang yang bisa di konversikan ke dalam bentuk saldo DANA gratis tanpa memasukan data diri.

Ada beberapa tugas yang ada di dalamnya seperti menjawab pertanyaan survei, menonton video dan memainkan game sampai membagikan kode promo di berbagai sosial media.

Meski tampak mudah namun untuk menghasilkan saldo DANA gratis instan ini harus memiliki sedikit kesabaran karena memang nominal yang akan di raih lumayan besar.

Baca juga : Yang Pasti Aja! Raih Saldo DANA Rp60.000 dari Sini

Tapi jangan khawatir kami akan menuntun kalian para pencari gratisan untuk mendapatkan saldo DANA gratis lewat artikel ini.

Maka dari itu kamu bisa membaca informasinya sampai selesai, enggak lama kok cuman dua halaman.

Dengan membaca semua informasi tentang mendapatkan saldo DANA di sini kamu juga bisa membuktikan sendiri jika cara ini terbukti membayar dan bukan hanya situs penghasil scam saja.

Sebelum mengetahui informasi lebih lanjut terkait cara mendapatkan saldo DANA Rp1.500.000 lewat situs ini alangkah baiknya untuk menyimak lebih dulu cara daftarnya.

Langkah pertama masukan earnably.com di kolom pencarian google.

Bahkan kamu tidak perlu mendaftar dan memasukan data diri sebab earnably memudahkan untuk para penggunanya.

Nah, apabila sudah siap langsung saja ke cara mendapatkan uang senilai Rp1.500.000 dari situs ini.

Baca juga : Trik Rahasia! Dapat Saldo DANA Gratis Rp600 Ribu tanpa Apk Penghasil Uang

Pertama, ketika sudah masuk ke halaman beranda ada beberapa tugas yang tampak dan bisa kamu kerjakan seperti isi survei untuk mendapatkan 4.900 sampai 11.700 koin.

Bahkan bisa juga bermain game supaya bisa mendapat 140.000 koin.

Tentu saja nantinya koin itu bisa di cairkan ke akun paypal yang selanjutnya bisa di rupiahkan atau di jadikan saldo DANA gratis.

Perlu di ingat, perhatikan tugas yang akan di kerjakan sesuaikan dengan kompatibel perangkat seluler yang kamu miliki.

Hal ini karena ada beberapa tugas yang hanya bisa di kerjakan melalui lewat android dan iphone saja atau tidak dari keduanya dan bisa hanya dari laptop.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan