3 Hal Penting Berhasil Dapat Dana Gratis di Aplikasi Penghasil Uang

JABAR EKSPRES – Inilah 3 hal penting yang perlu diperhatikan untuk dapat uang di aplikasi penghasil dana gratis agar berhasil.

Banyak beredar aplikasi yang dapat dipasang di HP dan diklaim sebagai penghasil uang mulai dari game, kuis, survei dan masih banyak lagi.

Siapa yang tak mau hanya dengan bermain HP dan menjalankan misi dalam aplikasinya bisa memperoleh hadiah yang begitu besar puluhan hingga ratusan ribu.

Namun, jangan sampai tergiur dahulu dengan hadiahnya. Pastikan 3 hal di bawah ini agar Anda tidak gagal dan salah memilih aplikasinya.

3 Hal Penting Sebelum Menggunakan Aplikasi Penghasil Uang

Perhatikan 3 hal penting di bawah ini sebelum menggunakan aplikasi di HP yang diklaim bisa menghasilkan uang:

1. Pastikan aplikasi diunduh resmi, memiliki izin dan developer yang jelas

Jangan sampai mengunduh aplikasi secara sembarangan, apalagi dengan jenis MOD APK.

Tidak disarankan menggunakan aplikasi modifikasi atau ilegal yang berbahaya, hal ini hanya akan berpotensi memberikan celah virus ke perangkat Anda.

Unduh aplikasi secara resmi dari developer di Google Play Store, namun tentu tidak semua aplikasi di Google Play Store juga terbukti membayar.

Anda perlu memperhatikan review atau ulasan dari pengguna lainnya yang sudah bermain lebih dulu.

Tak hanya itu, pastikan juga bahwa developer atau pengembang aplikasi sudah jelas.

Nama pengembang dapat diketahui pada kolom informasi aplikasi atau bisa juga diperiksa apakah menemukan nama yang janggal dan terlihat tak wajar.

Maka perlu berhati-hati.

BACA JUGA: Quiz Penghasil Saldo DANA Rp160.000, Gratis!

2. Ketahui misi aplikasi apakah masih logis?

Pengguna dapat mengetahui misi di aplikasi penghasil uang dari melihat berbagai ulasan dan review.

Misalnya dari pengguna lain yang memberikan ulasan di Play Store atau bisa juga dari konten-konten YouTuber yang sudah mencoba membuktikannya.

Meskipun setiap orang memiliki tingkat kesulitan yang berbeda, tetapi mengetahui jenis misi yang dikerjakan juga tak ada salahnya untuk dicari tahu terlebih dahulu.

Misi yang dianggap logis juga penting diperhatikan, misalnya apakah misi yang dikerjakan dengan hasil yang diperoleh sebanding?

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan