Yang Pasti Aja! Raih Saldo DANA Rp60.000 dari Sini

JABAR EKSPRES – Bagi kaum rebahan yang ingin mendapat uang tapi males gerak, game penghasil saldo DANA gratis yang satu ini adalah jawabannya.

Game penghasil uang ini adalah salah satu aplikasi yang bisa menghasilkan uang yang sudah pasti membayar kepada pengguna.

Dengan permainan yang mudah seperti game di hp jadul, kamu bisa menghasilkan saldo DANA dengan jumlah nominal saldo DANA Rp60.000.

Baca juga : Hanya Login Langsung Dapat Saldo DANA Rp50.000

Memang jumlahnya tidak banyak, tapi lumayan buat nambah uang jajan sehari-hari apalagi yang suka main.

Tidak perlu membutuhkan waktu yang laman untuk mendapatkan saldo DANA tersebut di sini kamu bisa mendapatkannya hanya beberapa saat saja.

Untuk mendapatkan uangnya ada trik rahasia yang bisa kamu lakukan seperti membuat lima akun sekaligus, gak usah khawatir cara daftarnya mudah dan tidak membutuhkan nomor telepon.

Mengutip dari kanal Youtube Maijun Sinaga, ia menjalankan sebuah misi paling gampang karena tugasnya hanya memainkan game untuk meraih diamond dan banyak hadiah lain.

Kemudian, diamond dan hadiah itu bisa kamu tukarkan dengan saldo DANA gratis.

Baca juga : Berkah Ngaji lewat Aplikasi! Dapat Saldo DANA Gratis Rp500.000

Tapi selain DANA kamu juga menukarnya dengan uang digital dan mencairkannya ke ewallet lain seperti OVO, Shopeepay, GoPay dan yang lainnya.

Nah, sebelum mengetahui cara untuk menghasilkan DANA gratis dari game penghasil uang ini kamu harus mendownloadnya terlebih dahulu di google playstore yak!

Apabila sudah terinstal silahkan lakukan pendaftaran dengan mengisi beberapa tahapan dan kamu hanya perlu menyiapkan alamat email dan usernam saja.

Saking gampangnya cara mendaftar di aplikasi ini kamu tidak harus memasukan nomor telepon apalagi data pribadi seperti KTP.

Langkah awal untuk dapatkan saldo DANA gratis dari aplikasi ini pertama buka aplikasi dan lakukan pendaftaran dengan mengklik ‘sign up’ lalu masukan email dan username dan juga password.

Baca juga : Klaim Buruan! Saldo DANA Rp650.000 Ada di Sini!

Jika sudah selesai klik ‘create account’.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan