Tengkorak Mayat Ditemukan di Gunung Halimun Salak

Jabarekspres.com, BOGOR- Sesosok mayat dengan kondisi tinggal tulang belulang ditemukan warga di kawasan Hutan Blok Kalimati, Taman Nasional Gunung Halimun Salak (TNGHS), Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, Selasa (7/3).

BACA JUGA : Rp850.000 Saldo DANA Gratis Langsung Cair, Hanya 2 Detik!

Kepala Resort TNGHS, Sukiman, menjelaskan, sesosok mayat tersebut awalnya ditemukan pertama kali oleh warga sekitar yang hendak melakukan pengecekan air di jalur Blok Kalimati.

“Iya betul mayat tanpa identitas diduga perempuan sudah menjadi tengkorak di kawasan Curug Nangka, Blok Kalimati,” kata Sukiman melalui keterangannya (8/3/).

Lebih lanjut kata Sukiman, ciri-ciri dari mayat tersebut mengenakan kaos berwarna hitam, celana jeans biru, sendal dan topi. Warga juga menemukan payung dalam keadaan terbuka tepat di sebelahnya.

“Setelah menemukan mayat itu, kemudian warga melapor ke Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan petugas TNGHS,”tambahnya.

Mendapati laporan, lantas petugas melakukan evakuasi dan diperkirakan mayat tersebut meninggal sekitar satu bulan lalu.

“Saat ini masih dilakukan upaya evakuasi gabungan dan rencana akan di bawa ke rumah sakit untuk identifikasi lebih lanjut,”tungkasnya.

Sementara itu, Kapolsek Tamansari Iptu Agus Hidayat mengungkapkan, dari gelar olah TKP tidak ditemukan identitas dari mayat tersebut.

“Kami saat ini sedang proses penyelidikan untuk mengungkap identitas dari mayat ini,”pungkasnya. (SFR)

BACA JUGA : Rp25 Juta Langsung Cair Pinjol Saldo DANA, Tanpa Debt Collector

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan