Prediksi Skor Persib vs Persik, Persib Dipastikan Dapat 3 Poin Penuh

Jabarekspres.com- Lanjutan BRI Liga 1 2023 akan mempertemukan Persib Bandung vs Persik Kediri. Kali ini prediksi skor pertandingan antara Persib vs Persik dipastikan akan menarik. Persib yang sebelumnya mengalami kekalahan atas Barito Putera harus segera bangkit.

Pasalnya, tim Maung Bandung ketinggalan poin cukup jauh dengan pimpinan klasemen sementara PSM Makassar. Luis Milla, sang juru taktik Maung Bandung yakin anak asuhnya bisa mengatasi perlawanan Persik Kediri. Mengingat, Macan Putih sekarang berada pada papan bawah klasemen sementara. Namun, Persik Kediri tidak bisa dipandang sebelah mata meski tertahan di peringkat ke-16 klasemen. Klub berjuluk Macan Putih performanya mulai meningkat dalam beberapa laga terakhir.

Ya, Persik Kediri mampu meraih 3 kemenangan beruntun. Sementara itu, Persib Bandung baru kalah dari Barito Putera ketika melawat ke Martapura. Namun dalam Sepak Bola apapun Masih bisa terjadi.

Untuk susunan pemain sendiri, Persib dipastikan akan diperkuat pemain inti hanya saja Persib harus kehilangan Teja Paku Alam karena mendapatkan hukuman tambahan. Secara statistik Persib dipastikan lebih unggul apalagi dengan skuat yang ada saat ini. Berdasarkan prediksi skor, Marc Klok dkk akan menang dengan skor 2-0 melawan Persik Kediri. Persib vs Persik sendiri akan digelar pukul 15.00 WIB di Stadion Pakansari Bogor. Menarik untuk menyaksikan pertandingan kedua tim sore ini. Berikut prediksi skor Persib vs Persik (2-0) (2-1).

5 laga terakhir Persib Bandung

10/02/23 Bali United 1-1 Persib Bandung

14/02/23 Persib Bandung 1-2 PSM Makassar

19/02/23 RANS Nusantara 1-3 Persib Bandung

23/02/23 Persib Bandung 1-0 Arema FC

27/02/23 Barito Putera 2-1 Persib Bandung.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan