Panas! Avril Lagvine dan Tyga Mesra di Paris, Sang Mantan Malah Galau

JABAR EKSPRES – Penyanyi Avril Lagvine akhirnya memiliki tambatan hati baru, yakni rapper Tyga setelah sebelumnya sempat mengakhiri hubungan pertunangannya dengan musisi asal Amerika, Mod Sun.

Baru-baru ini kebersamaan Avril Lavigne dan Tyga tertangkap kamera. Keduanya terlihat mesra selama berada di Perancis.

Selain itu, tampaknya Avril dan Tyga juga kembali tampil mesra setelah menghadiri pesta Mugler X Hunter Schafer di Paris Fashion Week.

Beberapa waktu sebelumnya, pasangan baru ini juga terlihat hadir bersama dalam pesta Leonardo DiCaprio yang terletak di restoran Paris, Perancis.

Baca Juga: BLT Dana Desa 2023 Segera Hadir, Baca Syarat Daftar Disini!

Diketahui, bahwa Tyga sebelumnya pernah menjalin kasih dengan Kylie Jenner selama tiga tahun sejak 2014.

Namun, kini Tyga memiliki tambatan hati yang baru tidak lain adalah Avril Lavigne. Keduanya dikabarkan baru saja menjalani hubungan percintaan.

Sementara itu, mantan tunangan Avril,  Mod Sun beberapa waktu belakangan ini sempat membagikan ungkapan perpisahannya dengan penyanyi kelahiran 27 September 1984 itu di media sosial.

“Dalam 1 minggu seluruh hidupku benar-benar berubah. Aku hanya tahu ada rencana untuk itu semua. Saya akan tetap mengangkat kepala dan selalu mendengarkan hati saya, bahkan ketika rasanya hancur,” ungkap Mod Sun dalam unggahanya seperti yang dikutip dari laman Kompas.

“Dikelilingi oleh cinta setiap malam dalam tur telah menjadi berkah mutlak. Saya memiliki teman-teman terbaik di seluruh dunia, terima kasih karena selalu mendukung saya. Sampai jumpa di atas panggung,” tambah Mod Sun dilansir dari Kompas.

Tinggalkan Balasan