Nonton Suzume no Tojimari Full, Karya Makoto Shinkai Lagi Nih Guys!

JABAR EKSPRES-  Suzume no Tojimari karya Makoto Shinkai adalah salah satu film anime yang paling dinanti pada tahun 2022 akhirnya tayang!

Dengan keberhasilan dua film rilis internasional sebelumnya, Your Name dan Weathering With You, penggemar memiliki banyak harapan untuk film ini.

Setelah trailer resmi untuk Suzume no Tojimari dirilis, penggemar terpesona dengan animasinya karena Makoto Shinkai dan rumah produksi Comix Wave memberikan perhatian besar bahkan pada detail terkecil.

Baru-baru ini situs web resmi film tersebut mengungkapkan pengenalan karakter yang akan memainkan peran penting dalam film.

 

Suzume no Tojimari mengungkap detail karakter

 

Setelah menunggu lama, Makoto Shinkai akhirnya membuka kebisuan dengan mengungkapkan detail karakter dalam Suzume no Tojimari.

Sampai saat ini, penggemar hanya tahu bahwa Suzume adalah protagonis utama, dan tidak ada detail tentang karakter lain yang dipublikasikan. Tetapi sekarang kami memiliki informasi lebih lanjut tentang mereka:

Souta Munakata – Seorang pemuda yang bertindak sebagai “penutup” pintu. Dia melakukan perjalanan keliling Jepang mencari pintu terbuka yang membawa bencana ke dunia. Saat menuju ke kehancuran tertentu yang berisi pintu, dia bertemu dengan protagonis, Suzume.

Daijin – Seekor kucing putih misterius yang menggemaskan yang memiliki kemampuan berbicara dan muncul di depan Suzume tiba-tiba. Kucing ini sering mengunjungi tempat-tempat di mana pintu terbuka dan bermain-main dengan Suzume.

Kursi Suzume – Kursi anak-anak yang dimiliki Suzume saat dia masih kecil. Kursi yang dimaksud hilang satu kaki. Dipicu oleh ‘kejadian’ tertentu, kursi ini menjadi hidup dan mulai bergerak dengan tiga kakinya.

“Di sana, di tempat itu dia berkeliaran, terdapat langit yang seakan menyatu dengan waktu. Dipandu oleh pintu-pintu misterius, ‘perjalanan penguncian pintu’ Suzume dimulai.”

Sebelumnya, penggemar senang mengetahui bahwa Nanoka Hara terpilih untuk menyuarakan peran Suzume Iwato dari lebih dari 1.700 orang dalam audisi.

Bagi kamu yang ingin nonton film Suzume no Tojimari, klik saja linknya di sini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan