Menyayat Hati! Yuju Resmi Comeback Lewat Single “Without U”

Jabar Ekspres – Choi Yuna atau lebih akrab dipanggil dengan Yuju, telah meresmikan comeback nya dengan merilis mini album “[O]” dengan judul utama “Without U”

Sebagai pengingat, vokalis utama dari grup wanita GFRIEND ini melakukan debut ulang di bawah naungan Konnect Entertainment, setelah grup lamanya (GFRIEND) diberhentikan secara tiba-tiba oleh agensi sebelumnya yaitu Source Music.

Melakukan debut ulang sebagai soloist pada tanggal 18 Januari 2022 dengan single “Play”, Kali ini Yuju kembali dengan single “Without U” setelah sebelumnya mengeluarkan digital single berjudul “Evening”.

Dilansir dalam joynews24.com, Dalam acara media showcase comeback nya pada selasa (7/3), Yuju mengatakan bahwa ia mengenang  dimana ketika hobinya berubah menjadi pekerjaan.

“Ketika saya pertama kali memulai musik, saya mulai dengan rasa ingin tahu yang membara. Saat musik, yang merupakan hobi menjadi pekerjaan, saya mendapat lebih banyak tanggung jawab dan terkadang membencinya. Sekarang saya merasa bahwa (musik) seperti teman bagi saya”

BACA JUGA: Line-up Debut Virtual Girl Group Survival Show “Girls Re:Verse”

Diketahui bahwa seluruh lagu dalam mini album terbarunya ini ditulis oleh dirinya sendiri, ia menjelaskan bahwa ia tida memiliki penyesalan selama proses pembuatan mini album ini.

“Saya tidak gugup karena saya membuat album ini tanpa penyesalan. Saya baik-baik saja.”

Di album bertema perjalanan “Saya berpikir tentang apa itu perjalanan sambil menonton program perjalanan & berpikir ‘mungkin setiap orang adalah jalan untuk bepergian’”

Yuju juga membahas mengenai ikatan pertemanan anatara dirinya dan kelima anggota GFRIEND lainnya, ia menagatakan meskipun saat ini mereka sudah tidak bersama-sama lagi, tapi mereka selalu memberikan dukungan satu sama lain.

“Mereka (GFRIEND) selalu banyak mendukungku. Begitu mereka mendengarkan highlight medley, mereka sangat memuji saya dan memilih lagu favorit mereka. Mereka benar-benar meyakinkan”

BACA JUGA: Buat Penggemar Kecewa, Fanmeeting VIVIZ di Indonesia Diumumkan Batal!

Di dalam mini album ini terdapat B-side song berjudul “9 Years”, Yuju menjelaskan bahwa lagu ini dikhususkan untuk mengenang dirinya ketika memulai debut 9 tahun yang lalu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan