Hidden Gem Tempat Permata Tersembunyi Terbaik di Bandung, Kece Abis!

JABAR EKSPRES – Buat kamu yang lagi cari Permata Tersembunyi Terbaik yang asyik, yuk ke Bandung! Banyak banget hidden gem Bandung yang bisa kamu kunjungin di sini.

Di Bandung kalian bisa menemukan banyak hidden gem alias Permata Tersembunyi Terbaik yang unik dan sayang banget kalau di lewatkan.

Baik untuk tempat healing, kuniler, ataupun untuk mencari sesuatu yang berbeda dari tempat tempat l;ainnya.

Tapi sebelum itu, mungkin ada yang belum tahu apa sih hidden gem itu?

Baca artikel lainnya: Klaim Sekarang! Saldo DANA Gratis Rp3,5 Juta dari Program Pemerintah Tahun 2023

Jadi, hidden gem merupakan tempat yang belum banyak di ketahui oleh orang banyak, tapi punya keunikan dan daya tarik sendiri.

Biasanya orang yang menemukan hidden gem merasa senang karena bisa merasakan pengalaman yang beda dan eksklusif.

Nah, kali ini kita bahas mengenai hidden gem Bandung yang ada di daratan tinggi!!

Jadi, di antara keramaian tempat yang ada di kota Bandung dan padatnya kota Bandung, ternyata ada beberapa hidden gem tempat Permata Tersembunyi Terbaik yang cocok untuk kamu dan yang mungkin belum banyak orang ketahui serta wajib kamu kunjungi.

Yang pertama, ada nuart Sculpture Park terutama memamerkan karya-karya pematung Nyoman Nuarta mulai dari awal karirnya hingga mahakarya terbaru. Taman seluas 3 hektar ini dirancang khusus untuk memupuk perkembangan seni, desain, dan budaya Indonesia.

Lalu ada, Bukit Moko merupakan salah satu daerah wisata di Bandung tepatny di daerah padasuka atas dengan konsep camping ground dan banyak pohon pinus yg cocok dijadikan tempat prewed dan berkemah.

Baca artikel lainnya: Pinjam Saldo Dana Tanpa KTP, Gampang Banget! Coba Yuk Sekarang!

Kemudian Ada juga Stone Garden Geopark Citatah Padalarang. Hal yang tak biasa yang dapat Anda lakukan disini adalah, memacu adrenalin untuk menaiki tebing – tebing batu yang masih relatif aman bagi pemula.

Nah, itu tadi beberapa hidden gem Bandung tempat Permata Tersembunyi Terbaik yang belum banyak orang tahu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan